Bocor! Jadon Sancho Pakai Nomor Punggung 7 dan Dapat Gaji Rp4,1 Miliar per pekan di MU

Asad Arifin | 2020-08-05 08:29
Jadon Sancho (c) DFL

Bola.net - Kesepakatan personal antara Jadon Sancho dan Manchester United bocor di media Inggris. Sang pemain disebut akan memakai nomor punggung 7 dan mendapat gaji Rp4,1 miliar per pekan.


Rumor transfer Jadon Sancho mulai panas pekan ini. Negosiasi antara pihak Dortmund dan United memang belum mencapai kesepakatan, tetapi terus berjalan dan situasi cukup sulit.

Pihak Dortmund tidak ingin memberi keringanan harga sama sekali. Mereka tetap berada pada angka 120 juta pounds. Sedangkan, United ingin membuat beberapa opsi dengan nilai akhir yang sama.

United tidak ingin membayar penuh 120 juta pounds. Mereka punya tawaran dalam bentuk uang tunai, bonus, tukar pemain, dan klausul lainnya. Namun, belum ada kata sepakat dengan pihak Dortmund.

1 dari 2 halaman

Gaji Mewah Jadon Sancho

Jurnalis Sky Sports, Fabrizio Romano, melaporkan bahwa sudah ada kesepakatan personal antara Jadon Sancho dan Manchester United. Kedua kubu sepakat pada kontrak dengan durasi lima tahun alias hingga 2025.

Sementara, talkSPORT mendapatkan bocoran tentang detail kontrak Jadon Sancho bersama Setan Merah. Pemain berusia 20 tahun bakal mendapat gaji hingga 220 ribu pounds [sekitar Rp4,1 miliar] per pekan dari United.

Jadon Sancho bakal mendapat gaji lebih tinggi dari Marcus Rashford [200 ribu pounds]. Hanya tiga pemain yang mendapat gaji lebih mahal darinya yakni David de Gea, Paul Pogba, dan Anthony Martial. Alexis Sanchez tidak masuk dalam hitungan.

Selain gaji, laporan dari media itu juga menyebut bocoran nomor punggung yang akan dipakai Jadon Sancho. Pemain yang pernah membela Man City akan memakai nomor punggung 7, sama dengan yang dipakai di Dortmund.

2 dari 2 halaman

Alexis Sanchez Gabung Inter Milan

Sementara itu, Alexis Sanchez kian dekat untuk menjadi pemain Inter Milan secara permanen. Sebab, United dan Inter Milan punya komunikasi yang baik. Bahkan, sudah ada kesepakatan antara kedua klub.

United bakal melepas Alexis Sanchez ke Inter Milan tanpa kompensasi apa pun alias gratis. Hal ini dilakukan United agar klub bisa menguragi beban gaji pemain asal Chile tersebut.

Alexis Sanchez punya kontrak yang sangat mahal di Manchester United. Namun, dia bersedia memangkas kontraknya di Inter Milan. Pemain 31 tahun bakal mendapat gaji 125 ribu pounds per pekan dari Inter Milan.

Alexis Sanchez adalah pemain terakhir yang memakai nomor punggung 7 di Manchester United. Jika dia pindah, maka nomor punggung 7 akan kosong dan bisa dipakai Jadon Sancho.

Sumber: Sky Sports, talkSPORT

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR