Bintang Eintracht Frankfurt Ini Tersanjung Dikaitkan dengan Arsenal

Serafin Unus Pasi | 28 September 2022, 20:07
Aksi Jesper Lindstom bersama Eintracht Frankfurt (c) UEFA
Aksi Jesper Lindstom bersama Eintracht Frankfurt (c) UEFA

Bola.net - Sebuah pengakuan diungkapkan Jesper Lindstrom. Bintang Eintracht Frankfurt itu mengaku senang dikaitkan dengan Arsenal.

Lindstrom bisa dikatakan jadi rising star di skuat Frankfurt. Baru bergabung di musim lalu, namun sang winger langsung memberikan dampak instan bagi klub Bundesliga itu.

Arsenal dilaporkan kesengsem padanya. Tim asal London Utara itu dilaporkan akan mencoba untuk meminang sang pemain di tahun 2023 nanti.

Ketika dimintai tanggapannya mengenai rumor itu, begini jawaban sang winger. "Saya pribadi cukup senang dengan rumor-rumor itu," buka Lindstrom kepada Tipsbladet.

Baca komentar lengkap sang pemuda di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Diakui

Menurut Lindstrom, rumor ketertarikan Arsenal padanya itu merupakan sesuatu yang bagus. Karena ia menilai itu menandakan bahwa ia bermain dengan baik di Frankfurt.

"Saya rasa sangat sulit untuk tidak membaca rumor-rumor itu, karena kabar itu bersliweran di Facebook, Instagram dan juga media sosial lainnya. Jadi saya tentu membaca rumor itu," lanjut Lindstrom.

"Bagi saya rumor-rumor itu memberikan tambahan kepercayaan diri bagi saya. Ini merupakan salah satu hal yang bagus bagi seorang pesepakbola dan saya sangat senang akan hal itu."

2 dari 4 halaman

Tidak Ambil Pusing

Namun Lindstrom menegaskan bahwa ia sama sekali tidak ambil pusing dengan rumor-rumor yang beredar tersebut.

Ia menegaskan bahwa fokusnya sepenuhnya hanya untuk Frankfurt. Jadi ia tidak terpengaruh dengan rumor-rumor itu.

"Saya pribadi tidak menganggap serius rumor-rumor itu karena bursa transfer saja saat ini belum dibuka. Saat ini saya hanya fokus memberikan yang terbaik untuk klub saya, dan kita lihat apa yang akan terjadi nanti," imbuhnya.

3 dari 4 halaman

Bisa Ditebus

Menurut laporan yang beredar, Eintracht Frankfurt membuka kesempatan bagi Arsenal untuk menebus Lindstrom di musim panas ini.

Mereka siap melepaskannya di kisaran angka 25 juta Euro di tahun 2023 nanti.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR