Bayern Percaya Diru Pulangkan Leroy Sane ke Jerman

Asad Arifin | 29 Juli 2019 10:35
Leroy Sane (c) AP

Bayern Munchen memiliki kepercayaan diri yang tinggi untuk bisa membeli Leroy Sane dari Manchester City. Die Rotten begitu yakin bisa membuat winger berusia 23 tahun tersebut pulang ke Jerman.

Leroy Sane secara konsisten terus dikaitkan dengan Bayern pada bursa transfer musim panas 2019 ini. Leroy Sane dinilai sebagai sosok paling tepat untuk mewarisi posisi Arjen Robben dan Franck Ribery.

Pada bulan Juni lalu, Bayern sempat menyerah karena harga Leroy Sane yang terlalu mahal. Namun, rupanya kabar itu berlalu begitu saja. Uli Hoeness, presiden Bayern, yakin bisa membeli Sane.

Tidak kalah optimis dengan Hoeness adalah pelatih Niko Kovac. Dia cukup yakin dengan peluang Bayern untuk bisa membeli Sane. Seperti apa optimisme Kovac? Simak di bawah ini ya Bolaneters. (daz/asa)

1 dari 1 halaman

Kepercayaan Diri Niko Kovac

Manchester City, lewat manajer Pep Guardiola, pekan lalu memberi pernyataan terkait masa depan Leroy Sane. Pep Guardiola tidak ingin Sane pindah. Dia akan sangat kesal jika itu terjadi.

Tetapi, Pep juga tidak bisa memberi jaminan bahwa Sane akan tetap menjadi pemain Man City pada musim 2019/2020. Apalagi, Sane juga diketahui punya keinginan untuk pulang ke Jerman. Dia ingin pindah dari Man City.

Rangkaian situasi di atas membuat Niko Kovac punya rasa percaya diri yang tinggi bakal mampu membeli Sane.

"Manajemen klub kami punya komitmen yang besar di belakang dan saya sangat percaya diri. Asumsi saya, kami bisa membawa Leroy Sane," ucap Niko Kovac seperti dikutip dari media asal Jerman, ZDF.

"Leroy Sana adalah pemain yang hebat dan dia telah membuktikan kualitasnya di Inggris dan timnas Jerman," tegas Niko Kovac.

Pada musim 2018/19 lalu, Leroy Sane mencetak 10 gol dan 11 asist di Premier League. Namun, dia tidak cukup puas karena tidak selalu bermain di setiap pekan. Dia tidak senang dengan rotasi pemain ala Pep Guardiola.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR