Bayern Munchen Tolak Tawaran ke-3 Barcelona untuk Lewandowski, Minta Harga Berapa?

Asad Arifin | 1 Juli 2022, 10:38
Penyeran Bayern Munchen, Robert Lewandowski (c) AP Photo
Penyeran Bayern Munchen, Robert Lewandowski (c) AP Photo

Bola.net - Barcelona telah membuat tawaran ketiga kepada Bayern Munchen mendapatkan jasa penyerang Robert Lewandowski. Tapi, Bayern Munchen masih memberi tanggapan yang sama seperti dua tawaran awal yakni: Menolak!


Lewandowski mengatakan bahwa ceritanya bersama Bayern Munchen sudah usai. Dia tidak ingin melanjutkan karier bersama Di Roten. Sang bomber pun telah membuat keputusan untuk pindah ke Barcelona.

Akan tetapi, keinginan Lewandowski untuk bisa bermain di Barcelona tidak bisa terwujud dengan mudah. Sebab, dia masih punya kontrak dengan Bayern hingga Juni 2023.

Bayern, lewat beberapa petinggi klub, ingin Lewandowski bertahan. Tapi, mereka juga siap melepasnya jika ada tawaran yang tepat. Lantas, berapa tawaran yang diajukan Barcelona pada Bayern? Simak di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 2 halaman

3 Kali Menawar, 3 Kali Ditolak!

Tawaran pertama Barcelona untuk bisa membeli Lewandowski bernilai 25 juta euro. Bayern langsung menolaknya. Tapi, Barcelona tidak patah arang dengan membuat tawaran kedua yang nilainya lebih tinggi.

Barcelona maju dengan tawaran 35 juta euro ditambah bonus 5 juta euro. Tapi, seperti tawaran pertama, Bayern menolaknya.

Dikutip dari SPORT, Barcelona baru saja membuat tawaran ketiga. Klub asal Catalan itu membuat proposal dengan nilai 40 juta euro dan potensi bonus 5 juta euro. Tapi, Bayern masih menolak tawaran tersebut.

Sejak awal, Bayern ingin proposal yang masuk bernilai 50 juta euro. Itu, oleh sejumlah pandit, dianggap sebagai nilai yang cukup tinggi untuk pemain yang segera berusia 34 tahun dan kontraknya akan habis pada Juni 2023.

2 dari 2 halaman

Apa Rencana Barcelona?

Bayern telah menegaskan mereka menanti kehadiran Lewandowski pada sesi latihan pramusim. Sementara, Lewandowski hanya ingin bermain di Barcelona. Situasi akan sangat rumit dan bergantung pada tawaran yang diajukan Barcelona.

Barcelona diyakini tidak akan menyerah pada transfer Lewandowski. Sebab, dia masuk dalam rencana Xavi. Pada aspek personal, Barcelona dan Lewandowski juga sudah punya kesepakatan.

Barcelona akan sangat sibuk pada bursa transfer musim panas 2022/2023. Saat ini, mereka mencoba menggagalkan saga transfer Raphinha ke Chelsea. Nah, jika upaya itu gagal, Barcelona diprediksi akan all out pada transfer Lewandowski.

Sumber: SPORT

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR