Bayern Munchen Tidak Berminat Datangkan Gareth Bale

Serafin | 17 Juni 2019 22:00
Gareth Bale (c) AP Photo

Rumor kepindahan Gareth Bale ke Bayern Munchen nampaknya hanya menjadi kabar burung belaka. Juara Bundesliga itu diberitakan tidak tertarik memboyong pemain Real Madrid tersebut di musim panas ini.

Bayern Munchen memang tengah berburu sosok winger baru. Mereka baru saja kehilangan dua pemain pilar mereka, Arjen Robben dan Franck Ribery yang memutuskan tidak memperpanjang kontraknya bersama Die Rotten.

Nama Bale seminggu terakhir mencuat menjadi target transfer Bayern. Sang winger dinilai memiliki kemampuan dan pengalaman yang memadai untuk menjadi tumpuan The Bavaria musim depan.

DIlansir ESPN, rumor tersebut hanyalah kabar burung belaka. Bayern disebut tidak tertarik untuk menggunakan jasa pemain Wales itu musim depan.

Ada dua aspek yang membuat Bayern tidak tertarik untuk merekrut Bale. Yaitu masalah performa dan juga masalah finansial.

Untuk alasan pertama, pihak Bayern menilai performa Bale musim lalu merosot sangat tajam. Untuk itu mereka ragu apakah Bale cukup baik untuk menjadi pilar sektor sayap mereka musim depan.

Selain itu, Bale juga diberitakan menuntut gaji yang kelewat tinggi. Untuk itu pihak Bayern enggan untuk mencoba mendatangkannya di musim panas ini.

Lantas siapa yang menjadi target transfer Bayern? Simak informasi selengkapnya di bawah ini. (espn/dub)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR