Bayern Munchen Pecahkan Rekor Transfer untuk Leroy Sane?

Serafin Unus Pasi | 6 Agustus 2019 20:20
Leroy Sane (c) AP

Bayern Munchen nampaknya benar-benar serius ingin mengunci transfer Leroy Sane. Die Rotten diberitakan bakal memecahkan rekor transfer untuk memboyong winger Manchester City tersebut.

Die Rotten memang tengah kekurangan stok pemain sayap di musim panas ini. Mereka belum menemukan pengganti yang sepadan atas kepergian duo winger ikonik mereka, Franck Ribery dan Arjen Robben.

Bayern sendiri sudah mengonfirmasi bahwa mereka tengah membidik Leroy Sane. Winger Manchester City itu dirasa mampu menjadi andalan mereka yang baru di sektor sayap.

Dilansir France Football, Bayern Munchen tidak main-main untuk mendatangkan Sane. Mereka diberitakan bakal memecahkan rekor transfer untuk sang pemain.

Simak rencana transfer Bayern untuk Leroy Sane di bawah ini. (ff/dub)

1 dari 3 halaman

Tawaran Besar

Menurut laporan tersebut, Bayern bersedia membayar sangat mahal untuk mengamankan jasa Sane.

The Bavaria disebut berani membayar sebesar 110 juta Euro untuk sang winger. Angka ini melebihi rekor transfer termahal yang dimiliki oleh Bundesliga.

Selain itu Sane juga akan mendapatkan gaji sebesar 18 juta Euro per musim, di mana gaji ini merupakan gaji termahal di Bundesliga.

2 dari 3 halaman

Persilahkan Pergi

Pada awalnya Manchester City enggan menjual Sane. Mereka menilai sang winger adalah pemain yang potensial sehingga mereka tidak mau kehilangannya.

Namun baru-baru ini pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengatakan hal yang mengejutkan. Ia menyebut timnya sudah siap kehilangan Sane di musim panas ini.

Ia menyebut bahwa sang winger bisa pergi jika ia meminta secara langsung kepada sang manajer untuk dijual di musim panas ini.

3 dari 3 halaman

Waktu Mepet

Manchester City diberitakan meminta Bayern Munchen segera menuntaskan transfer Sane.

Bursa transfer Liga Inggris akan ditutup dalam dua hari lagi, sehingga mereka ingin mencari pengganti Sane di sisa waktu yang mepet.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR