Bayern Munchen Mulai Dekati Philippe Coutinho

Serafin Unus Pasi | 12 Agustus 2019 20:40
Philippe Coutinho (c) AP Photo

Playmaker Barcelona, Philippe Coutinho mendapatkan peminat baru di musim panas ini. Juara Bundesliga, Bayern Munchen diberitakan tertarik untuk memboyong sang pemain di musim panas ini.

Coutinho diyakini menjadi salah satu daftar jual Barcelona di bursa transfer kali ini. Sang playmaker dianggap tampil di bawah ekspektasi setelah dibeli dari Liverpool pada Januari 2018 silam.

Namun sejauh ini Coutinho masih belum beranjak dari Camp Nou. Sejumlah klub kesulitan untuk menebus mahar transfernya yang cukup tinggi di bursa transfer musim panas ini.

Mundo Deportivo melaporkan bahwa Coutinho berpeluang untuk pergi dari Camp Nou di musim panas ini. Bayern Munchen diberitakan tertarik untuk mendatangkan sang playmaker ke Jerman.

Mengapa Bayern tertarik merekrut Coutinho? Simak informasinya di bawah ini. (mund/dub)

1 dari 3 halaman

Butuh Pembeda

Laporan itu mengklaim bahwa pihak Bayern Munchen membutuhkan pemain baru yang bisa menjadi pembeda di dalam tim mereka.

Seperti yang sudah diketahui, dua pemain kunci DIe Rotten, Franck Ribery dan Arjen Robben sudah meninggalkan klub di musim panas ini. Untuk itu mereka butuh pemain yang bisa menjadi pembeda dalam tim mereka musim depan.

Coutinho dianggap memiliki kemampuan di atas rata-rata serta pengalaman yang bagus. Untuk itu ia diharapkan bisa menjadi pilar baru dalam skuat Bayern musim depan.

2 dari 3 halaman

Mulai Nego

Laporan itu mengklaim bahwa Bayern Munchen sudah bergerak aktif untuk mendatangkan Coutinho di musim panas ini.

Perwakilan mereka diberitakan sudah menghubungi agen Coutinho. Mereka sudah membahas peluang sang pemain untuk bergabung dengan Bayern Munchen.

Sejauh ini pembicaraan kedua pihak diklaim masih dalam tahap awal namun mereka optimistis bisa mencapai kata sepakat sebelum bursa transfer ditutup.

3 dari 3 halaman

Pindah ke Prancis

Selain pindah ke Jerman, Coutinho juga memiliki peluang untuk pindah ke Prancis di musim panas ini.

Sang playmaker diberitakan turut diincar oleh juara Ligue 1, PSG di musim panas ini.

(Mundo Deportivo)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR