Bayern Munchen Memang Ingin Datangkan Sadio Mane dari Liverpool?

Dimas Ardi Prasetya | 20 Mei 2022, 18:54
Sadio Mane terjatuh saat bermain di final Piala FA antara Chelsea vs Liverpool di Stadion Wembley, Sabtu (14/05/2022) malam WIB. (c) AP Photo
Sadio Mane terjatuh saat bermain di final Piala FA antara Chelsea vs Liverpool di Stadion Wembley, Sabtu (14/05/2022) malam WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Presiden Bayern Munchen Herbert Hainer tak membantah atau membenarkan kabar yang mengaitkan timnya dengan penyerang Liverpool Sadio Mane.


Masa depan Mane di Liverpool sekarang ini menjadi tanda tanya besar. Kontraknya di Anfield berakhir pada musim panas 2023 mendatang.

Sebelumnya tak ada gosip yang berseliweran soal masa depan pemain Senegal itu. Tapi belakangan ini ada beberapa klub yang dikabarkan mulai tertarik untuk memboyong Mane.

Tak cuma Munchen yang tertarik pada Mane. Kabarnya PSG juga mengidamkan servis pemain 30 tahun tersebut.

1 dari 4 halaman

Kata Presiden Bayern

Kabar ketertarikan Bayern Munchen pada Sadio Mane ini kemudian ditanyakan pada Presiden klub Bavaria tersebut yakni Herbert Hainer. Ia tak menyangkal kabar tersebut.

Akan tetapi ia juga tak membenarkannya. Tapi Hainers mengatakan pihaknya ingin memperkuat tim dengan mendatangkan pemain terbaik yang ada.

“Saya tidak bisa mengatakan apa-apa tentang nama. Kami mencari di seluruh pasar, melakukan segala yang kami bisa untuk menempatkan tim yang kompetitif secara internasional di lapangan," serunya pada TZ.

"Satu hal yang sangat jelas: kesuksesan olahraga maksimal adalah tujuan kami. Tentu saja kami ingin menjadi juara Jerman lagi tahun depan," sambungnya.

"Dan lagi tahun demi tahun. Dan kami ingin bermain untuk kemenangan di Liga Champions lagi," tegas Hainer.
Bayern Kontak Agen Mane.

2 dari 4 halaman

Bayern Hubungi Agen Mane

Sebelumnya ada kabar bahwa pihak Bayern Munchen sudah bergerak mendekati pihak Sadio Mane. Mereka disebut sudah berhubungan dengan agennya yakni Bjorn Bezemer.

Percakapan pun disebut berjalan dengan baik. Di sisi lain Mane pun dikabarkan bersedia gabung dengan Bayern.

Apalagi Mane berpeluang menjadi bintang utama Bayern. Pasalnya klub tersebut kemungkinan akan ditinggalkan Robert Lewandowski.

3 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan Liverpool

Jadwal pertandingan Liverpool berikutnya:

Pertandingan: Liverpool vs Wolverhampton

Venue: Anfield

Hari: Minggu, 22 Mei 2022

Jam: 22.00 WIB

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR