Bayern Munchen Kembali Ingin Boyong Hudson-Odoi dari Chelsea

Ari Prayoga | 2020-09-16 13:40
Ekspresi Callum Hudson-Odoi paska mencetak gol pertamanya di ajang EPL (c) Premier League

Bola.net - Raksasa Bundesliga, Bayern Munchen dikabarkan mulai kembali memunculkan minat untuk memboyong Callum Hudson-Odoi dari Chelsea.


Menjadi salah satu pemain jebolan akademi Chelsea yang berhasil menembus tim utama, Hudson-Odoi digadang-gadang menjadi bintang anyar The Blues.

Namun, cedera berkepanjangan membuat perkembangan karier Hudson-Odoi di Chelsea agak terhambat. Musim lalu, pemain 19 tahun itu bermain dalam 33 laga dengan mencetak tiga gol.

1 dari 2 halaman

Ketertarikan Bayern Munchen

Hudson-Odoi bukanlah target baru bagi Bayern. Tahun lalu klub Bavaria itu juga sempat mencoba mendekati penyerang sayap internasional Inggris tersebut.

Setelah usaha pertama mereka gagal, Bayern rupanya belum mau menyerah. Dilansir Daily Mail, Die Roten siap kembali merayu Hudson-Odoi agar bersedia datang ke Jerman.

Bayern kabarnya siap menggelar negosiasi dengan Chelsea untuk membujuk mereka agar mau melepas Hudson-Odoi sebelum jendela transfer musim panas ini ditutup.

2 dari 2 halaman

Peluang Terbuka Lebar

Peluang Bayern Munchen untuk mendapatkan Hudson-Odoi diyakini cukup terbuka lebar mengingat sang pemain tengah galau dengan masa depannya di Chelsea.

Hudson-Odoi baru-baru ini menemui sang pelatih, Frank Lampard. Ia minta kejelasan statusnya di skuad Chelsea musim ini, terutama setelah kedatangan Hakim Ziyech dan Kai Havertz.

Hudson-Odoi kabarnya meminta untuk dilepas agar bisa mendapatkan jam bermain. Sementara itu, Chelsea bisa jadi bakal menginzinkan Hudson-Odoi untuk pindah dengan status pinjaman.

Sumber: Daily Mail

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR