Bayern Munchen Kembali Bermanuver Untuk Callum Hudson-Odoi

Serafin Unus Pasi | 8 Mei 2019 20:20
Callum Hudson-Odoi. (c) AP

Bola.net - - Bayern Munchen nampaknya masih belum patah arang untuk mendatangkan Callum Hudson-Odoi. Raksasa Jerman itu diberitakan akan segera mengajukan tawaran lagi untuk mendatangkan winger Chelsea tersebut.

Di bulan Januari kemarin, Bayern Munchen santer diberitakan ingin mendatangkan Hudson-Odoi. Mereka ingin mempersiapkan sang winger sebagai pengganti Arjen Robben di dalam tim mereka.

Namun pada saat itu Chelsea menolak semua tawaran Die Rotten tersebut. Mereka disebut akan melakukan segala cara untuk mempertahankan jebolan akademi mereka itu di musim panas nanti.

Dilansir The Sun, Bayern Munchen ternyata tidak patah arang menerima penolakan itu. Tim berjuluk FC Hollywood itu disebut akan mengejar kembali sang winger di musim panas nanti.

Simak manuver Bayern Munchen untuk Hudson-Odoi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Kandidat Tepat

Laporan tersebut mengklaim Bayern Munchen akan berjuang sekuat tenaga untuk mendatangkan Hudson-Odoi di musim panas nanti.

Mereka menilai Robben merupakan pemain yang sulit untuk digantikan. Namun mereka melihat Hudson-Odoi punya potensi untuk tampil sebagus Robben sehingga mereka tertarik untuk mendatangkannya.

Mereka juga tidak peduli dengan situasi Hudson-Odoi yang tengah mengalami cedera. Mereka siap menebus sang pemain meski keadaannya tidak prima.

2 dari 2 halaman

Peluang Besar

Laporan itu juga mengklaim bahwa pihak Die Rotten masih sangat berpeluang untuk mendatangkan Hudson-Odoi.

Hal ini dikarenakan sang pemain masih belum mau memperpanjang kontraknya di Stamford Bridge. Padahal kontraknya akan berakhir di tahun 2020 mendatang.

Hudson-Odoi dikabarkan sudah membulatkan tekad untuk bergabung dengan Bayern Munchen, sehingga ia menantikan tawaran raksasa Jerman itu di musim panas nanti.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR