Bayern Munchen Juga Menunggu Kedatangan Neymar di Barcelona

Yaumil | 10 Juli 2019 07:00
Neymar. (c) AP

Pelatih Bayern Munchen, Niko Kovac, sedang menantikan kehadiran Neymar di Barcelona. Sebab jika pemain asal Brasil tersebut benar kembali ke Camp Nou, maka Die Bavarians punya kesempatan untuk mendapatkan Ousmane Dembele.

Belakangan ini, Neymar terus disebut-sebut akan segera kembali ke pelukan Barcelona. Rumor semakin berhembus kencang setelah sang pemain mangkir dari sesi latihan perdana PSG yang berlangsung pada hari Senin (8/7) kemarin.

Barcelona sendiri belum melakukan pergerakan dan lebih berfokus pada transfer penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Tapi banyak yang percaya bahwa cepat atau lambat, Blaugrana bakalan melayangkan tawaran perdana kepada PSG.

Hal itu bisa menjadi peluang besar bagi Bayern Munchen untuk mendapatkan jasa penyerang Barcelona lainnya, Ousmane Dembele. Niko Kovac sendiri optimis dengan peluang timnya mendapatkan pemain asal Prancis tersebut jika Neymar benar-benar kembali.

"Jika Barca pada akhirnya mengambil kembali Neymar dari PSG, itu bisa menambah peluang untuk mencapai kesepakatan dengan Dembele," ujar Kovac seperti yang dikutip dari SBNation.

Diario Sports mengabarkan bahwa Munchen membuka pintu lebar-lebar untuk Dembele jika ingin berlabuh di Allianz Arena dalam waktu dekat. Namun laporan yang sama juga menyebutkan bahwa Dembele berniat untuk bertahan, paling tidak pada saat ini.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya. (sbn/yom)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR