Bayern Munchen Butuh Tambahan Empat Pemain Baru

Asad Arifin | 28 Juni 2019 09:52
Bayern Munchen merayakan gol pengunci gelar Bundesliga musim 2018/2019 (c) AP Photo

Klub Bundesliga, Bayern Munchen, dikabarkan masih butuh tambahan hingga empat pemain baru di bursa transfer musim panas 2019 ini. Bayern butuh tambahan pemain baru karena melepas banyak pemain.

Bayern sudah pasti kehilangan lima pemain pada awal Juli 2019 yang akan datang. Franck Ribery, Arjen Robben dan Rafinha meninggalkan klub karena kontraknya habis dan tidak meneken kontrak baru.

James Rodriguez juga akan beralih ke klub lain. Masa peminjaman selama dua musim telah usai. Dia akan kembali ke Real Madrid.

Bayern Munchen juga telah resmi melepas Mats Hummels. Bek berusia 30 tahun tersebut pindah ke Borussia Dortmund, klub yang ditinggalkan tiga musim lalu.

Sementara, pemain yang juga bakal pindah dari klub, ada nama Jerome Boateng dan Renato Sanchez. Klub sudah membuka pintu keluar untuk keduanya. Hanya saja, sejauh ini Boateng dan Sanchez masih belum juga pindah.

Bayern Munchen tidak pasitif di bursa transfer. Sudah ada tiga pemain yang resmi dibeli. Lucas Hernandez dibeli dari Atletico Madrid. Kemudian, ada pula Benjamin Pavard dari Stuttgart. Satu lagi, penyerang muda Jan-Fiete Arp dibeli dari Hamburg.

Siapa empat pemain yang menjadi incaran Bayern Munchen? Simak di bawah ini ya Bolaneters. (kick/asa)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR