Bayern Munchen Butuh Pemain Seperti Ivan Perisic

Aga Deta | 12 Agustus 2019 09:47
Ivan Perisic (c) AP Photo

Winger Inter Milan Ivan Perisic dikabarkan hanya tinggal selangkah lagi bergabung dengan Bayern Munchen. Legenda sepak bola Kroasia Ivica Olic menilai Perisic akan menjadi tambahan yang bagus buat raksasa Bundesliga tersebut.

Bayern saat ini masih terus berusaha mendatangkan winger baru ke Allianz Arena pada bursa transfer musim panas ini. Saat ini perhatian mereka sedang tertuju pada Perisic.

Perisic dikabarkan akan segera bergabung dengan Bayern dengan status pemain pinjaman selama semusim penuh. Raksasa Bundesliga itu juga punya opsi untuk mempermanenkan sang pemain pada akhir musim.

Bayern akan membayar 5 juta euro untuk meminjam Perisic selama 12 bulan ke depan. Mereka kemudian punya opsi untuk menebusnya senilai 25 juta euro.

Pelatih Inter Antonio Conte sudah memastikan bahwa Perisic tidak masuk dalam rencananya. Karenanya, pemain asal Kroasia itu sudah dipersilahkan untuk mencari klub baru. (si/ada)

1 dari 2 halaman

Puji Kualitas Perisic

Olic sendiri pernah bekerja sama dengan Perisic saat di Wolsfburg dan timnas Kroasia. Karena itu, Olic sangat mengetahui kualitas yang dimiliki oleh pemain berusia 30 tahun tersebut.

“Ivan Perisic adalah pemain yang sangat menarik dan merupakan tambahan yang hebat. Saya bermain dengannya di Wolfsburg dan bekerja dengannya dalam peran saya sebagai asisten Kroasia," kata Olic kepada BILD.

"Dia adalah seorang profesional level tinggi yang selalu melakukan yang terbaik. Ia memiliki kualitas yang luar biasa, ia memiliki fisik yang bagus dan pengalaman hebat di lapangan."

2 dari 2 halaman

Tak Cocok dengan Conte

Olic menilai Perisic tidak cocok dengan sistem Antonio Conte di Inter. Namun, sang pemain bisa menjadi tambahan yang bagus buat Bayern.

"Ia tidak cocok di Inter dengan sistem baru Antonio Conte yang sudah diterapkan tetapi Bayern Munchen membutuhkan orang seperti dia setelah berpisah dengan Franck Ribery dan Arjen Robben. Dia adalah pemain yang bisa langsung membantu tim," katanya.

(sempreinter)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR