Bayern Munchen Bakal Beli Leroy Sane? Oliver Kahn: Saya kok Agak Skeptis

Asad Arifin | 2020-06-03 15:06
Leroy Sane (c) AP

Bola.net - Direkur Bayern Munchen, Oliver Kahn, ragu dengan peluang timnya mendapatkan jasa Leroy Sane dari Manchester City. Sebab, pada situasi saat ini, sulit melihat klub beraktivitas normal di bursa transfer.


Leroy Sane sejak awal musim 2019/2020 dikaitkan dengan Bayern Munchen. Pemain berusia 24 tahun tersebut memang hendak mencari tantangan baru dalam karirnya. Pulang ke Jerman menjadi pilihan bagi Leroy Sane.

Hanya saja, impian untuk kembali ke Jerman pada awal musim 2019/2020 ini kandas. Dia mengalami cedera akhir musim lalu. Akibatnya, tidak mungkin Bayern membelinya dan Man City enggan melepasnya.

Sempat mereda di awal musim, rumor Leroy Sane bakal kembali ke Bayern Munchen menguat. Mantan pemain Schalke diyakini bakal mengobati kerinduan fans Bayern terhadap aksi-aksi Arjen Robben dan Franck Ribery.

1 dari 2 halaman

Bayern Munchen Ragu Mampu Beli Leroy Sane

Ketika rumor Leroy Sane bakal pindah ke Bayern Munchen kembali menguat, para petinggi Bayern Munchen justru menyanggah. Kali ini, giliran Oliver Kahn yang ragu dengan peluang transfer andalan timnas Jerman itu.

"Pada momen ini, ada hal-hal yang harus dikelola dengan cara berbeda. Jika bursa transfer sudah dibuka, saya kok agak skeptis [dengan peluang membeli Leroy Sane]," ucap Oliver Kahn dikutip dari Sky 90.

"Kami tengah memantau segala situasi yang kini terjadi, seperti halnya klub Eropa lainnya. Saya belum menemukan klub yang siap untuk melakukan transfer dengan nilai besar," sambung eks kiper timnas Jerman.

2 dari 2 halaman

Bukan Momen yang Tepat

Bayern Munchen, kata Oliver Kahn, memang mendekati Leroy Sane pada Juli 2019 lalu. Namun, faktor cedera membuat Die Roten urung membeli pemain kelihiran 11 Januari 1996 tersebut. Sebab, kondisi Leroy Sane tengah cedera cukup parah.

"Leroy Sane mengalami cedera, dia kini berusaha menemukan koneksi sedikit demi sedikit. Saya pikir, sulit untuk membicarakan tentang pemain yang punya kontrak dengan klub lain pada momen ini," kata Oliver Kahn.

Leroy Sane kini sudah bugar. Sebelum pandemi virus corona, dia telah memainkan beberapa laga untuk tim cadangan Manchester City. Dia belum sekalipun memainkan laga secara kompetitif pada musim 2019/2020 untuk Man City.

Sumber: Sky 90

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR