Bayern Hajar Frankfurt, Hansi Flick Sanjung Dua Pemain Ini

Dimas Ardi Prasetya | 2020-05-24 13:55
Thomas Muller. (c) Bundesliga

Bola.net - Pelatih Bayern Munchen Hansi Flick memuji penampilan Thomas Muller dan David Alaba kala membantu menghajar Eintrach Frankfurt.


Bayern menjamu Frankfurd pada hari Sabtu (23/05/2020) kemarin di Allianz Arena. Mereka mencetak gol lebih dahulu melalui Leon Goretzka pada menit ke-17.

Kemudian pada menit ke-41, Muller menggandakan keunggulan Bayern. Disusul kemudian oleh gol Robert Lewandowski pada menit 46.
Frankfurt sempat membalas dua gol. Semuanya dihasilkan oleh Martin Hinteregger.

Namun Alphonso Davis mampu mencetak gol pada menit ke-61 yang membuat Bayern bisa mengendalikan jalannya laga. Frankfurt kemudian kebobolan lagi melalui bunuh diri Hinteregger pada menit 74.

1 dari 2 halaman

Pujian Flick untuk Alaba dan Muller

Usai pertandingan, Hansi Flick mengaku senang Bayern Munchen bisa meraih kemenangan. Ia juga tampak puas dengan performa mereka.

Namun ia menyematkan dua pujian khusus kepada David Alaba dan Thomas Muller.

"Saya sangat puas dengan babak pertama. Kami sangat berkonsentrasi. Kami membuat banyak peluang untuk mencetak gol," buka Flick seperti dilansir Goal.

"Sayangnya, kami tidak mencetak cukup banyak gol. Anda hanya perlu mengatakan itu. Mungkin ada lebih banyak gol. Kami juga tidak membiarkan lawan kami memiliki peluang," tuturnya.

"Anda juga dapat menyoroti dua pemain. Salah satunya adalah Thomas Muller, yang bermain dengan sangat cerdas dan menempati ruang dengan baik. Tapi kemudian, tentu saja, ada kepala pertahanan, David Alaba, terutama di babak pertama ia bermain luar biasa. Saya akan hanya ingin mengatakan itu di sini," serunya.

2 dari 2 halaman

Yang Kurang dari Bayern

Hansi Flick kemudian menyoroti terciptanya gol dari Eintracht Frankfurt. Ia mengatakan timnya harus bisa bertahan dengan lebih baik ke depannya.

"Di babak kedua kami membiarkan lawan kembali. Di sana kami ceroboh dalam lima, 10 menit ... kami harus bertahan lebih baik dan lebih konsisten," serunya.

"Kami tahu bahwa ini adalah kekuatan hebat Frankfurt. Kami mengizinkan mereka mencetak dua gol, sayangnya," ujarnya.

"Tapi reaksinya setelah itu bagus dan saya menyukainya. Kemudian kami mencoba mencetak gol lagi. Dan kemudian kami bisa memutuskan pertandingan dengan gol keempat dan kelima," ucap Flick.

(sky)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR