Barcelona yang Kian Serius Rekrut Dayot Upamecano

Serafin Unus Pasi | 2020-03-20 18:40
Dayot Upamecano (c) RB Leipzig Official

Bola.net - Rumor ketertarikan Barcelona terhadap Dayot Upamecano nampaknya bukan sekedar isapan jempol belaka. Bek RB Leipzig itu diberitakan bakal menjadi salah satu target utama Barcelona di musim panas nanti.


Tim asal Catalunya itu memang dirumorkan membutuhkan tambahan tenaga di lini tengah mereka. Mereka butuh bek tengah baru yang nantinya diproyeksikan menjadi pengganti Gerard Pique di sektor pertahanan mereka.

Sebagai salah satu klub besar dunia, Barcelona dihubungkan dengan banyak sekali bek berbakat. Salah satunya bek muda milik RB Leipzig, Dayot Upamecano.

Le10Sport melansir bahwa Barcelona sangat serius untuk mendapatkan jasa Upamecano. Sang bek diberitakan bakal menjadi salah satu prioritas transfer mereka begitu bursa transfer dibuka.

Simak situasi transfer Upamecano di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Rekomendasi Pemandu Bakat

Menurut laporan tersebut, Barcelona sudah mengamati sang bek secara intens dalam beberapa bulan terakhir.

Salah satu pemandu bakat Barcelona diberitakan mengikuti pertandingan RB Leipzig beberapa bulan terakhir. Ia mendapatkan tugas khusus untuk mengamati aksi Dayot Upamecano.

Sang pemandu bakat menilai bek asal Prancis itu memiliki potensi yang besar sehingga ia merekomendasikan Barca memboyong sang bek.

2 dari 3 halaman

Peluang Besar

Peluang Barcelona untuk mengamankan jasa Upamecano bisa dikatakan cukup besar di musim panas nanti.

Kontrak Upamecano di Jerman akan berakhir pada musim panas tahun 2021. Namun hingga saat ini ia selalu menolak tawaran untuk memperbaharui kontraknya bersama Leipzig.

RB Leipzig diberitakan sudah siap untuk berpisah dengan sang bek ketimbang melepaskannya secara gratisan di musim panas nanti.

3 dari 3 halaman

Pasang Harga

Laporan itu mengklaim bahwa RB Leipzig mematok harga yang cukup tinggi untuk Upamecano.

Mereka menginginkan tidak kurang dari 50 juta Euro untuk jasa sang bek.

(Le10Sports)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR