Barcelona Lepas Bek Ini ke Jerman Musim Depan?

Serafin Unus Pasi | 2020-03-26 17:00
Jean-Clair Todibo (c) S04

Bola.net - Kebersamaan Barcelona dan Jean-Clair Todibo diyakini bakal berakhir di musim panas nanti. Bek berusia 20 tahun itu diberitakan bakal dilepas secara permanen ke Schalke musim depan.


Todibo bergabung dengan Barcelona pada tahun 2019 silam. Ia direkrut El Blaugrana dari klub asal Prancis, Toulouse.

Namun tahun pertamanya di Barcelona tidak berjalan lancar karena ia kesulitan tampil di skuat Barcelona. Alhasil ia dipinjamkan ke Schalke sejak bulan Januari kemarin.

Bild mengklaim bahwa Todibo nampaknya tidak akan kembali ke Barcelona. Sang bek diberitakan bakal dipermanenkan oleh Schalke di musim panas nanti.

Simak situasi transfer Todibo selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Kemampuan Apik

Menurut laporan tersebut, pelatih Schalke, David Wagner sangat terkesima dengan penampilan Todibo.

Sejak ia datang dari Camp Nou, Todio langsung nyetel di skuat Schalke. Ia bermain sebanyak tujuh kali bagi The Royal Blues sebelum virus corona membuat Bundesliga ditangguhkan.

Wagner menilai bek asal Prancis itu bisa menjadi pilar pertahanannya yang baru. Itulah mengapa ia ingin mempermanenkan sang bek di musim panas nanti.

2 dari 3 halaman

Bakal Dilepas

Menurut laporan tersebut, pihak Barcleona tidka akan menghalangi niatan Schalke untuk mempermanenkan Todibo.

Quique Setien sejak awal menilai sang bek tidak cocok dengan gaya bermainnya. Untuk itu ia akan mempersilahkan sang bek pergi.

Setien juga berencana untuk membeli bek tengah baru, sehingga ia perlu mengosongkan satu slot di lini pertahannya, sehingga ia tidak ragu menjual Todibo.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR