Barcelona Kibarkan Bendera Putih untuk Transfer Erling Haaland?

Serafin Unus Pasi | 2021-04-06 16:40
Penyerang Dortmund, Erling Haaland saat tampil melawan Bayern Munchen di Allianz Arena, 6 Maret 2021 lalu. (c) Alexander Scheuber/Bundesliga

Bola.net - Transfer Erling Braut Haaland ke Barcelona nampaknya tidak akan terealisasi di musim panas nanti. El Blaugrana kabarnya tidak sanggup untuk merekrut pemain Borussia Dortmund itu.


Barcelona memang diketahui tengah berburu striker baru di musim panas nanti. Mereka tengah mencari sosok pengganti Luis Suarez di ujung tombak mereka.

Belakangan Barcelona mulai dikaitkan dengan sosok Erling Haaland. Rumor ini semakin menguat setelah agen sang pemain, Mino Raiola menggelar pertemuan dengan manajemen Barcelona pada pekan lalu.

ESPN mengklaim bahwa Barcelona sudah mengambil keputusan terkait mahar transfer Haaland. Mereka kabarnya tidak akan mengejar jasa sang striker di musim panas nanti.

Simak situasi transfer Haaland di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Tidak Mampu

Alasan Barcelona tidak mengejar Haaland karena mahar transfernya yang terlalu tinggi.

Dari pertemuan dengan Raiola, Barcelona mendapatkan informasi bahwa Borussia Dortmund hanya mau melepaskan Haaland di kisaran angka 150 juta pounds.

Keuangan Barcelona saat ini berada dalam kondisi yang kurang sehat, sehingga mereka tidak mampu untuk membeli sang striker.

2 dari 3 halaman

Jalan Keluar

Namun laporan itu mengklaim masih ada jalan bagi Barcelona untuk mendapatkan jasa Haaland.

Caranya adalah mereka harus menjual beberapa pemain mereka. Agar mereka bisa mendapatkan tambahan dana untuk mengamankan jasa sang striker.

Lalu penjualan pemain itu juga membuka ruang bagi Barcelona untuk bisa membayar gaji Haaland yang selangit.

3 dari 3 halaman

Tawarkan ke Banyak Klub

Barcelona diketahui bukan satu-satunya klub yang ditawari Haaland di musim panas nanti.

Mino Raiola dilaporkan juga menawarkan sang striker ke beberapa klub papan atas Eropa.

(ESPN)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR