Awas MU dan Chelsea, Liverpool Juga Berminat Pada Jude Bellingham

Serafin Unus Pasi | 23 September 2021, 19:00
Gelandang Borussia Dortmund, Jude Bellingham (c) AP Photo

Bola.net - Pakar transfer Jerman, Christian Falk memberikan update terbaru mengenai perburuan Jude Bellingham. Ia menyebut bahwa Liverpool akan bersaing dengan Manchester United dan Chelsea untuk mendapatkan gelandang Borussia Dortmund tersebut.


Tahun lalu, Bellingham mengambil keputusan yang krusial dalam karirnya. Ia memutuskan untuk cabut dari Inggris dan bergabung dengan Borussia Dortmund.

Di Dortmund, Bellingham mengalami perkembangan yang sangat pesat. Ia kini menjadi salah satu gelandang muda terbaik di Eropa berkat aksi impresifnya bersama klub Jerman itu.

Manchester United dan Chelsea dilaporkan tertarik mengamankan jasanya, dan Liverpool juga dikonfirmasi ikut dalam perburuan sang gelandang. "Ya, Liverpool memang sangat tertarik kepada sang gelandang," buka Falk kepada Bild.

Baca informasi dari pakar transfer Jerman itu di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Situasi Sulit

Falk menyebut bahwa Liverpool mengalami kesulitan untuk mendatangkan Bellingham. Karena kontrak sang gelandang di Dortmund cukup kuat dan dibutuhkan dana yang sangat besar untuk membajaknya.

"Jurgen Klopp sendiri memiliki sejumlah hambatan untuk mendatangkan pemain-pemain dari Dortmund,"

"Kontraknya [Bellingham] dengan Dortmund juga sangat bagus. Jadi transfer ini akan sulit terutama karena kontraknya di Dortmund masih cukup panjang,"

2 dari 3 halaman

Tidak Dalam Waktu Dekat

Lebih lanjut, Falk meyakini hanya masalah waktu sebelum Bellingham kembali bermain di Inggris.

Namun ia cukup optimistis bahwa sang gelandang tidak akan kembali ke sana dalam waktu dekat.

"Ya, cepat atau lambat dia pasti kembali ke Inggris. Namun berbeda dengan Haaland, Fans Dortmund bisa optimistis bahwa ia minimal akan bertahan satu musim lagi di Dortmund," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Performa Tokcer

Sejauh ini Bellingham menunjukkan catatan yang sangat apik di musim ini.

Ia sudah mengemas dua gol dan empat assist dari delapan penampilan bagi BVB musim ini.

(Bild)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR