Alica Schmidt, Atlet Terseksi yang Tantang Pemain Dortmund Adu Lari

Asad Arifin | 2020-09-28 13:43
Pelari spesialis jarak menengah, Alica Schmidt (c) Instagram/Alica Schmidt

Bola.net - Alica Schmidt baru-baru ini menjadi pusat perhatian. Sebab, dia menantang adu lari pemain Borussia Dortmund yakni Mats Hummels.


Alica Schmidt, 21 tahun, adalah seorang atlet lari profesional. Kebetulan, dia bekerja sama dengan brand olahraga yang sama dengan Dortmund, yakni Puma.

Kamis (24/9/2020) lalu, Alica Schmidt datang ke markas latihan Dortmund. Alica Schmidt kemudian berjumpa Mats Hummeles. Mereka beradu cepat di lintasan lari.

Hummels rupanya kesulitan meladeni Alica Schmidt. Begitu merampungkan jarak yang ditetapkan, mantan pemain Bayern Munchen itu langsung terduduk dan memegangi kakinya. Sedangkan, Alica Schmidt masih bisa berdiri.

Schmidt telah memiliki prestasi yang mengesankan di tingkat junior. Ia membantu Timnas Jerman meraih medali perak dalam 4x400 meter estafet putri di Kejuaraan Atletik Eropa U-17. Ia juga berhasil mempersembahkan medali perunggu di Kejuaraan Eropa U-23 di nomor yang sama.

Schmidt juga digadang-gadang sebagai atlet yang akan menarik perhatian di Olimpiade 2020. Sayang, Olimpiade 2020 Tokyo ditunda tahun depan.

Penasaran dengan sosok Alica Schmidt? Berikut tujuh potret wanita yang berjuluk atlet paling seksi ini dilansir dari @alicasmd.

2 dari 10 halaman

Smiling at You

View this post on Instagram

People who smile at you when you make eye contact with them are my fav ❤️👀

A post shared by ᗩlica Ѕchmidt (@alicasmd) on

3 dari 10 halaman

It's Race Week

4 dari 10 halaman

Alica Schmidt Memiliki Mata Biru yang Indah

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR