Akhirnya, Liverpool Jalin Kontak Dengan Bayern Untuk Transfer Thiago

Dimas Ardi Prasetya | 2020-08-13 23:55
Thiago Alcantara (c) AFP

Bola.net - Raksasa Premier League Liverpool akhirnya dikabarkan telah membuka kontak dengan Bayern Munchen terkait transfer Thiago Alcantara.


Liverpool belakangan ini memang dikaitkan dengan Thiago. Jurgen Klopp dikabarkan sangat ingin mendatangkan pemain Spanyol tersebut.

Di sisi lain, Bayern berharap sang gelandang bertahan. Mereka sudah menyodorinya kontrak baru.

Pasalnya kontrak Thiago tersisa satu musim lagi. Namun pemain 29 tahun itu menolak tawaran dari Bayern.

1 dari 2 halaman

Bayern Siap Lepas Thiago

Bayern Munchen mengakui bahwa Thiago Alcantara memang ingin mencari pengalaman baru. Mereka pun disebut siap melepas eks pemain Barcelona tersebut.

Dengan kontrak yang tersisa satu tahun, Barcelona berencana untuk melepasnya dengan harga terjangkau. Thiago diberi bandrol sekitar 30 juta pounds.

Thiago sendiri disebut siap merapat ke Liverpool. Akan tetapi sayangnya pihak The Reds sendiri malah masih adem ayem dan tak membuat pergerakan sama sekali.

Liverpool bahkan disebut tak tertarik merekrut Thiago. Kemudian sang playmaker pun mulai dikaitkan dengan klub lain seperti PSG dan Manchester United.

2 dari 2 halaman

Liverpool Buka Kontak Dengan Bayern

Kini akhirnya Liverpool disebut telah mulai bergerak. Mereka dikabarkan telah menjalin kontak dengan pihak Bayern Munchen.

Kabar ini dilansir oleh Bild. Media Jerman tersebut mengklaim Liverpool mencoba menjalin negosiasi dengan sporting director Bayern, Hasan Salihamidzic.

Dari situ pekan depan pembicaraan antara kedua klub diharapkan makin intensif dan mencapai tahap lebih lanjut.

Liverpool sendiri kemungkinan memang butuh mendatangkan Thiago Alcantara dari Bayern Munchen. Sebab mereka sudah ditinggalkan Adam Lallana dan kemungkinan Xherdan Shaqiri, Harry Wilson dan Marko Grujic menyusul dilepas The Reds.

(Bild)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR