Akhiri Spekulasi, MU Segera Tebus Penuh Klausul Rilis Jadon Sancho

Serafin Unus Pasi | 2020-08-03 16:10
Pemain Borussia Dortmund Jadon Sancho (c) AP Photo

Bola.net - Klub Premier League, Manchester United nampaknya bakal segera menyudahi perburuan Jadon Sancho. Setan merah diberitakan akan segera menebus penuh mahar transfer Jadon Sancho dari Borussia Dortmund dalam waktu dekat.


Gosip ketertarikan MU terhadap Sancho sudah beredar sejak awal tahun kemarin. Ole Gunnar Solskjaer diberitakan sangat mendambakan winger 20 tahun itu untuk memperkuat lini serang mereka.

Proses negosiasi antara kedua klub sudah terjadi sejak beberapa pekan kemarin. Namun proses transfer ini berjalan alot karena kedua klub tidak kunjung menyepakati mahar transfer sang winger.

Bild melansir Manchester United akhirnya menyerah. Mereka diberitakan akan menuruti keinginan Dortmund terkait mahar transfer Sancho.

Simak situasi transfer Sancho selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Bayar Penuh

Menurut laporan tersebut, Manchester United akan segera mengamankan tanda tangan Sancho dari Dortmund.

Pada awalnya Manchester United mencoba menego transfer sang winger. Pasalnya Dortmund mematok harga 120 juta Euro, sementara MU hanya mau membayar 80 juta Euro.

Namun karena Dortmund tidak bergeming dengan nego yang dilakukan MU, akhirnya MU menyerah dan memutuskan untuk membayar 120 juta Euro di musim panas nanti.

2 dari 3 halaman

Dapat Tambahan Uang

Menurut gosip yang beredar, ada alasan mengapa MU akhirnya menuruti keinginan Dortmund untuk menebus penuh klausul rilis Sancho.

Ini dikarenakan Manchester United berhasil memastikan diri ke Liga Champions musim depan. Itu berarti MU mendapatkan sejumlah tambahan uang berkat partisipasi mereka di kompetisi elit Eropa tersebut.

Itulah mengapa mereka berani menebus penuh klausul rilis Sancho dalam waktu dekat ini.

3 dari 3 halaman

Segera Tuntas

Menurut laporan tersebut, transfer Sancho kemungkinan tuntas kurang dalam satu pekan ke depan.

Ini dikarenakan Dortmund akan menggelar pemusatan latihan tanggal 8 Agustus mendatang sehingga mereka ingin transfer Sancho selesai sebelum itu.

(Bild)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR