Akankah Ozil Ikut Pindah ke Schalke? Ini Kata Kolasinac

Dimas Ardi Prasetya | 2021-01-06 22:25
Playmaker Arsenal, Mesut Ozil, usai mencetak gol ke gawang Newcastle United, Minggu (16/2/2020) dini hari WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Sead Kolasinac mengatakan ia tak yakin apakah Mesut Ozil akan pindah juga ke Schalke seperti dirinya setelah kontraknya di Arsenal berakhir.


Ozil saat ini sepertinya sedang dalam proses angkat kaki dari Arsenal. Sebab kontraknya di klub tersebut akan berakhir pada musim panas 2021 nanti.

Pihak Arsenal sendiri tampaknya tak akan memperpanjang kontraknya di Arsenal. Belakangan ini ada kabar bahwa ia akan pindah ke klub Fenerbahce.

Ozil disebut sudah menjalin kontak dengan klub Turki tersebut. Namun ada kabar lain yang menyebut bahwa ia kini siap berkarir di Amerika Serikat.

1 dari 2 halaman

Ozil ke Schalke?

Saat ini Sead Kolasinac sudah lebih dahulu cabut dari Arsenal. Ia dipinjamkan ke klub Bundesliga, Schalke.

Klub tersebut adalah tempat di mana Mesut Ozil mengawali karir sepak bolanya. Kolasinac lantas ditanya apakah ada kemungkinan Ozil juga akan balik ke Schalke.

"Kita berbicara tentang Schalke, tapi bukan tentang apakah ia ingin kembali juga. Ia berasal dari Gelsenkirchen jadi Schalke selalu menjadi topik," katanya tentang Ozil, via Goal.

2 dari 2 halaman

Kolasinac dan Schalke

Saat ini Schalke sedang terpuruk. Mereka terancam terdegradasi dari pentas Bundesliga.

Sead Kolasinac mengatakan ia siap untuk membantu klub tersebut meraih hasil lebih baik di sisa musim ini. Namun di sisi lain ia tak menutup kans untuk pindah permanen ke Schalke.

"Saya ingin berkonsentrasi pada musim ini, tujuannya adalah untuk meraih poin sebanyak mungkin," tegasnya.

"Kami akan melihat tentang hal lain setelah musim ini," tandas Kolasinac.

(GOal)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR