Achraf Hakimi Resmi ke Inter Milan Hari Ini?

Asad Arifin | 2020-06-29 10:54
Achraf Hakimi (c) DFL

Bola.net - Direktur Inter Milan, Beppe Marotta, mengakui ada negosiasi dengan Real Madrid untuk mendapatkan jasa Achraf Hakimi. Bahkan, dia menilai hari ini bakal menjadi momen yang sangat menentukan hasilnya.


Inter Milan sebelumnya sama sekali tidak disebut dalam daftar klub peminat Achraf Hakimi. Bahkan, dia dijagokan bakal bertahan di Dortmund pada musim depan daripada kembali ke Real Madrid.

Namun, pakar transfer sepak bola Eropa, Fabrizio Romano membuat klaim mengejutkan pekan lalu. Romano menyebut ada pembicaraan yang serius antara Inter Milan dan Real Madrid untuk transfer Achraf Hakimi.

Real Madrid disebut bersedia untuk melepas Achraf Hakimi dengan nilai 40 juta euro plus bonus 5 juta euro ke Inter Milan. Sedangkan, pihak Achraf Hakimi pun diyakini sangat tertarik dengan tawaran dari Inter Milan.

1 dari 2 halaman

Achraf Hakimi Gabung Inter Milan Hari Ini?

Beppe Marota membenarkan Inter Milan tengah menjalani negosiasi dengan Real Madrid untuk transfer Achraf Hakimi. Bahkan, dia menyebut jika ada peluang besar sang pemain akan segera resmi menjadi milik Inter Milan.

"Saya tidak akan menyembunyikan bahwa kita berada pada tahap lanjut negosiasi," ucap Beppe Marota dikutip dari Sky Sports Italia.

"(Direktur Inter Milan, Piero) Ausilio melakukan pekerjaan yang sangat baik dalam negosiasi. Kami masih harus mencapai kesepakatan, tetapi besok [hari ini, Senin (29/6/2020)] akan menjadi hari yang penting dan kami akan melihat bagaimana mendefinisikan situasi."

"Saya optimis. Ausilio layak mendapatkan pujian atas pekerjaan yang telah dilakukannya selama beberapa bulan terakhir," tambah mantan CEO Juventus tersebut.

2 dari 2 halaman

Bukan Hanya Achraf Hakimi

Achraf Hakimi bukan satu-satunya pemain yang kini dikaitkan dengan Inter Milan. Sandro Tonali, gelandang Brescia, juga disebut tengah didekati Inter Milan. Sang pemain bahkan disebut telah menolak tawaran klub luar Italia demi bermain di Inter Milan.

"Seperti yang saya katakan, klub ingin meningkatkan standar, memikirkan kemungkinan ekonomi dalam situasi pasca virus corona sangat rumit. Kami akan melihat apa yang ditawarkan pasar."

“Operasi Achraf Hakimi ini sangat penting. Pemilik memberi kami kemungkinan untuk mengambil kesempatan dan pantas menerima penghargaan untuk itu," tegas Beppe Marotta.

Sumber: Sky Sports

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR