BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Yuk Dukung The Daddies di Semifinal Ganda Putra Bulutangkis Olimpiade 2020 Live di Indosiar

29-07-2021 20:59 | Serafin Unus Pasi

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (c) AP Photo
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (c) AP Photo

Bola.net - Asa tim Indonesia untuk meraih medali emas di cabang olahraga Bulutangkis masih terjaga. Karena tiga perwakilan Indonesia berhasil melaju ke babak selanjutnya.

Ya, di hari ini, Kamis (29/7) tiga perwakilan Indonesia tumbang. Ia adalah Gregoria Mariska yang tumbang melawan wakil Thailand, Ratchanok Intanon dan juga pasangan The Minions yang kalah dari pasangan Malaysia di fase gugur Olimpiade 2020. Jonatan Christie menjadi nama terakhir yang tersingkir usai dikalahkan Shi Yu Qi.

Namun jangan patah arang, karena masih ada tiga perwakilan Indonesia yang melaju ke babak berikutnya. Di nomor ganda putra, pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil masuk ke babak semi final, begitu juga dengan pasangan ganda putri Greysia Polli dan Apriyani Rahayu yang juga masuk semi final. Sementara Anthony Sinisuka Ginting juga berhasil melaju ke perempat final nomor ganda putra.

Di hari Jumat (30/7) besok, pertandingan The Daddies akan digelar, di mana mereka akan menghadapi pasangan China Taipei,Lee Yang dan Wang Chi Lin. Bolaneters bisa mendukung Ahsan dan Hendra agar bisa lolos ke babak final secara live dengan menonton tayangannya di Indosiar besok.

Pertandingan The Daddies akan disiarkan di Indosiar (c) IndosiarPertandingan The Daddies akan disiarkan di Indosiar (c) Indosiar
Selain itu Indosiar juga menayangkan perjuangan dari Alvin Tehupeiory di cabang olahraga Athletics pada hari yang sama pukul 07.14 WIB serta Prawira Aflah yang berjuang di cabang olahraga Swimming jam 17.48 WIB.

Cabang olahraga Women's Beach Volleyball juga ditayangkan oleh Indosiar pukul 06.00 WIB antara Kanada dan Swiss serta Men's Volleyball kontra Kanada dan Venezuela di jam 06.30 WIB dilanjutkan Jepang dan Polandia pukul 11.30 WIB.

KOMENTAR