BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Uji Pengetahuanmu Soal All England, Fans Bulu Tangkis Wajib Ikut! Ada Hadiahnya lho

19-03-2020 14:04 | Afdholud Dzikry

Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti usai juarai All England 2020 sektor ganda campuran. (c) AP Photo Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti usai juarai All England 2020 sektor ganda campuran. (c) AP Photo

Bola.net - Gelaran turnamen bulu tangkis bergengsi, All England 2020, telah usai pada 15 Maret lalu. Indonesia pun berhasil membawa pulang satu gelar juara lewat pasangan ganda campuran, Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti.

Indonesia sejatinya punya peluang meraih dua gelar sekaligus. Sayangnya, ganda nomor satu dunia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, kalah di tangan Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe di babak final.

Gelar juara yang direngkuh Praveen/Melati tentu membuat bangga para penggemar bulu tangkis Tanah Air, apalagi ini merupakan gelar keempat ganda campuran Indonesia dalam sejarah All England.

Nah, jangan mengaku sebagai penggemar bulu tangkis sejati jika kamu tak tahu fakta-fakta unik soal All England. Ayo, uji pengetahuanmu dengan menjawab semua pertanyaan kuis berikut ini dan menangkan hadiahnya!

Sebagai informasi, kuis interaktif ini bisa Bolaneters ikuti sejak artikel ini publish dan akan berakhir dan ditutup pada Rabu, 25 Maret 2020 pukul 16:00 WIB mendatang.

Bagi Bolaneters dengan jumlah tebakan benar terbanyak, kalian akan mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah pulsa gratis senilai total Rp200 ribu untuk 2 orang pemenang. Jadi pastikan data diri kalian nyata ya agar tim kami bisa menghubungi kalian. Karena siapa tahu kalian adalah pemenang yang beruntung itu.

Bagaimana Bolaneters? Apakah kamu berhasil menjawab semua pertanyaan dengan benar? Yuk, beritahu kami lewat kolom komentar di bawah ini.

KOMENTAR

Lompatan Spektakuler Ronaldo, Penyelamat Juventus