BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Tonton Perjuangan Tim Bulutangkis Indonesia di Olimpiade 2020 Kamis 29 Juli, Live di Indosiar

29-07-2021 11:22 | Editor Bolanet

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (c) AP Photo
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (c) AP Photo

Bola.net - Bendera Merah Putih kebanggaan Indonesia kembali berkibar di Tokyo, Jepang atas keberhasilan Rahmat Erwin Abdullah meraih medali perunggu dari cabang olahraga Angkat Besi No 73 Kg Putra di ajang Olimpiade Tokyo 2020.

Pagi ini Indosiar juga menayangkan perjuangan dari Diananda Choirunnisa dan Alviyanto Prastyadi cabang olahraga Panahan Tunggal Putra dan Putri yang harus mengakui keunggulan dari lawan.

Sementara dari cabang olahraga Bulu Tangkis, Gregoria Mariska Tunjung dari sektor Tunggal Putri dan pasangan The Minions Kevin Sanjaya / Marcus Gideon juga harus menghentikan perjuangannya di Olimpiade Tokyo 2020. Indonesia masih menaruh harapan penuh dari satu-satunya perwakilan Ganda Putra Hendra Setiawan / Mohammad Ahsan yang berhasil menaklukkan perlawanan dari Jepang setelah melewati rubber game menegangkan pagi tadi.

Hasil Bulutangkis Indonesia, Kamis (29/7/2021)

Pertandingan Kontingen Bulu Tangkis Indonesia berlanjut hari ini (29/7) yang ditayangkan live di Indosiar sejak pukul 06.30 WIB. Gregoria Mariska Tunjung harus mengakui keunggulan wakil Thailand, Ratchanok Intanon, dua gim langsung dengan skor 12-21, 19-21 dalam durasi 39 menit.

Hasil mengejutkan juga didapatkan oleh pasangan pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, tersingkir dari Olimpiade Tokyo 2020. Menghadapi wakil Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, di babak perempat final, The Mininos kandas dua gim langsung 21-14 dan 21-17.

Sementara itu pasangan Ganda Putra Indonesia lainnya "The Daddies" Hendra Setiawan/ Mohammad Ahsan yang juga bermain di perempat final mampu mengalahkan wakil Jepang yakni Takeshi Kamura/ Keigo Sonoda lewat rubber game 21-14, 16-21, 21-9 pada Kamis (29/7/2021).

Pertandingan Kontingen Bulu Tangkis Indonesia akan berlanjut hari ini (29/07) di sore hari yang ditayangkan LIVE di Indosiar sejak pukul 14.30 WIB. Pasangan Ganda Putri Greysia Polly / Apriani akan kembali berjuang menghadapi perwakilan China Du Yue / Li Yin Hui dilanjutkan sektor Tunggal Putra yang dimulai dari laga antara Anthony Sinisuka Ginting melawan Kanta Tsuneyama asal Tuan Rumah, Jepang. Jonatan Christie juga akan kembali berlaga sore ini menghadapi Shi Yu Qi (China).


Semua laga tim bulu tangkis Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 tersebut bisa disaksikan secara live hanya di Indosiar.

KOMENTAR