BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Tersingkir Dini, Juara Bertahan Indonesia Open Mengaku Kalah Kuat dari Lawannya

19-07-2019 08:15 | Yaumil Azis

Kento Momota (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan Kento Momota (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Kento Momota harus menerima nasib tersingkir di babak kedua Indonesia Open 2019 usai kalah dari tunggal putra China, Huang Yu Xiang, dengan poin 16-21, 21-11, 18-21 di Istora Senayan, Kamis (18/7). Sang juara bertahan itu mengakui lawannya lebih baik.

Kento memberikan perlawanan yang sangat ketat sejak awal pertandingan. Namun, tunggal putra nomor satu dunia itu hanya berhasil memenangi gim kedua dan memaksakan pertandingan menjadi rubber gim. Sayangnya, perlawanan ketat di gim terakhir itu harus berakhir dengan kekalahan.

Kento Momota mengakui kegagalannya melangkah ke perempat final Indonesia Open 2019 tak lepas dari kesalahannya sendiri. Ia pun mengakui Huang Yu Xiang tampil lebih baik dan dalam kondisi yang lebih stabil darinya.

"Sayang sekali saya kalah dalam pertandingan hari ini. Fisik lawan saya lebih baik dari saya dan saya tidak terlalu menguasai permainan lawan," ujar Kento Momota usai bertanding.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 1 halaman

Lampiaskan Dendam di Jepang

Kento pun mengaku dirinya memang gagal memperlihatkan permainan yang produktif. Kekecewaan ini pun ingin dihapusnya dalam turnamen selanjutnya, di mana Kento akan tampil di negaranya sendiri, Japan Open, yang dimulai pada 23 Juli 2019.

"Sayang sekali saya tidak bermain lebih produktif, tapi saya akan membalasnya di pertandingan selanjutnya di Japan Open, main di rumah sendiri saya akan bermain lebih bagus," ujarnya.

Kekalahan Kento Momota di babak kedua Indonesia Open 2019 terbilang mengejutkan. Selain menjadi juara di Indonesia Open 2018, Kento berhasil melangkah hingga final di Indonesia Masters 2019 pada awal tahun.

Sumber: Bola.com

Para Bek Premier League yang Berbahaya pada Pekan Pertama

KOMENTAR