BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA
Saksikan Live Streaming Indonesia vs Jepang di Semifinal Piala Sudirman, Sabtu 25 Mei 2019
25-05-2019 11:14

Jonatan Christie (c) dok. PBSI Jonatan Christie (c) dok. PBSI

Bola.net - Tim Piala Sudirman Indonesia dihadapkan pada tantangan berat untuk meraih satu tiket ke babak final, di Guangxi Sports Centre. Berkaca pada posisi di ranking dunia masing-masing nomor, sang lawan, Jepang, memiliki komponen lebih baik.

Pertemuan Indonesia kontra Jepang pada babak semifinal Piala Sudirman 2019, petang nanti WIB akan menghadirkan perjuangan keras anak buah Susy Susanti. Modal melibas Chinese Taipei di fase 8 besar memberi spirit khusus bagi Tim Merah Putih.

Bolaneters yang ingin menyaksikan perjuangan Jonatan Christie dkk, bisa mengakses platform live streaming pada tautan ini. Selain itu, Bolaneters juga bisa langsung berkunjung ke url berikut ini: https://www.vidio.com/live/6418-tsb-4.

Live streaming pertandingan Indonesia versus Jepang akan mulai mengudara pada Sabtu (25/5/2019), mulai pukul 17.00 WIB. Jadi, jangan melewatkan begitu saja perjuangan para jagoan bulu tangkis Indonesia di pentas Piala Sudirman 2019.

Jika menilik kekuatan, Manajer Tim Indonesia, Susy Susanti mengaku komposisi Jepang merata. Namun, Jepang bukan tanpa masalah ketika berada di China ini. Mereka sempat tertinggal 1-2 kala bersua Rusia. Saat itu, dua angka hilang dari nomor tunggal putra dan ganda putra.

Namun, semua itu 'masa lalu'. Susy yakin, Jepang sudah memerbaiki kelemahan mereka, dan itu terlihat ketika tim Negeri Matahari Terbit tersebut melibas Malaysia dengan skor 3-0. Susi yakin, para pemain Indonesia semakin memiliki kepercayaan diri tinggi usai menang dramatis atas Chinese Taipei.

Bolaneters bisa melihat sepak terjang Marcu Gideon dkk mulai pukul 17.00 WIB. Satu platform yang bisa memberikan layanan live streaming adalah Vidio Premier, dan bisa dinikmati dengan mengklik tautan ini.

Sumber: Bola.com

Tom Holland Ingin Spider-Man Beraksi dengan Superhero Ini
Roger Federer Hadapi Rafael Nadal di Semifinal Tenis Wimbledon 2019

KOMENTAR