Para Pebulu Tangkis Dunia Happy Dapat Hadiah dari Fans Tanah Air Jelang Indonesia Masters

Anindhya Danartikanya | 16 November 2021, 13:35
Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon ketika tampil di semifinal Piala Thomas 2020, Sabtu (16/10/2021) sore WIB. (c) Claus Fisker/Ritzau Scanpix via AP
Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon ketika tampil di semifinal Piala Thomas 2020, Sabtu (16/10/2021) sore WIB. (c) Claus Fisker/Ritzau Scanpix via AP

Bola.net - Badminton Lovers Indonesia tak mau ketinggalan memeriahkan gelaran deretan turnamen bulu tangkis di Indonesia Badminton Festival yang digelar di Bali. Dari rangkaian turnamen ini, Indonesia Masters 2021 lah yang pertama digelar, yakni mulai Selasa (16/11/2021).


Tak bisa memberikan dukungan langsung di lapangan karena turnamen ini digelar dengan sistem bubble, pencinta bulu tangkis Indonesia pun mempersembahkan aneka bingkisan untuk atlet-atlet yang berada di Westin Resort, Nusa Dua. Bingkisan itu mulai buket bunga, buket camilan, kue, hingga oleh-oleh khas Bali.

Tak hanya atlet Indonesia, fans badminton Tanah Air juga memberi hadiah untuk atlet-atlet dari luar negeri. Tunggal putra Jepang, Kento Momota, Melati Daeva Oktavianti, Fajar Alfian, Sapsiree Taerattanachai, Kevin Sanjaya Sukamuljo di antara atlet yang paling banyak mendapat hadiah.

"Terima kasih banyak untuk kue, kue kering, beruang, dan banyak hadiahnya. Namun, ini bukan satu-satunya bentuk dukungan, tetapi pesan dan perasaan yang menyemangati. Terima kasih banyak. Saya minta maaf untuk tweet yang keren. Selamat malam, saya akan melakukan yang terbaik besok!" tulis Kento Momota di Twitter.

Para atlet akan berada di bubble sampai ajang terakhir yakni BWF World Tour Finals.

1 dari 3 halaman

Reaksi Atlet

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR