BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Owi/Butet Ramaikan Haornas di Sidoarjo

04-09-2016 09:51 |

Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir (c) AFP Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir (c) AFP

Bola.netBola.net - Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) menunjuk Jawa Timur (Jatim) sebagai tuan rumah perayaan Hari Olahraga Nasional (Haornas) 9 September mendatang. Gebyar Haornas akan diramaikan oleh Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir.


Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi mengatakan mengatakan bahwa Owi dan Butet akan diarak dari Bandara Internasional Juanda menuju Gedung Negara Grahadi, dan dari Grahadi menuju Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

"Tanggal 9 September akan diadakan Haornas di Sidoarjo. InsyaAllah Owi dan Butet akan kita arak," ucap Menpora kepada awak media akhir pekan ini.

'Ayo Olahraga, untuk Indonesia Sehat dan Produktif' menjadi tema yang diusung di Haornas 2016 ini. Rencananya acara ini akan dihadiri oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla, dan Menteriko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK), Puan Maharani.

"Haornas kali ini adalah momentum kebangkitan olahraga tanah air. Di mana kita betul-betul hadiah ulang tahun ke-71 yang mendapatkan emas kemarin itu, betul-betul menjadi tonggak untuk kita rencanakan hal yang lebih besar lagi menuju sukses Olimpiade 2020," tutur Imam.

Terkait pemilihan Jatim sebagai tuan rumah Haornas, lanjut Imam, ini tak lepas karena Jatim sempat ikut bidding tuan rumah Asian Games 2018. Tapi OCA akhirnya menetapkan Jakarta dan Palembang sebagai host-nya.

"Kita ingin memberi semacam reward, meski tidak menjadi tuan rumah Asian Games tapi menjadi tuan rumah Haornas," pungkas Imam.

 

Heboh Pesepak Bola Unggah Video 'Topless' Sang Kekasih

KOMENTAR