BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Owi-Butet Bangga Dapat Sambutan Meriah

23-08-2016 18:34 |

Liliyana Natsir dan Tantowi Ahmad (c) Kemenpora Liliyana Natsir dan Tantowi Ahmad (c) Kemenpora

Bola.netBola.net - Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir mengaku bangga karena mendapatkan sambutan meriah setibanya di Indonesia. Pasangan ganda campuran bulu tangkis tersebut tiba di Tanah Air usai meraih medali emas pada Olimpiade Rio de Janeiro 2016.


Keduanya mendarat di Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Selasa (23/8), dan langsung disambut meriah oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi, Ketua DPR RI Ade Komarudin, serta jajaran pemerintahan lainnya.

"Kami terharu dan merasa bangga yang sangat luar biasa. Yang jelas kami berterima kasih kepada semuanya, terutama keluarga yang selalu mendukung kami sehingga kami bisa seperti ini," ujar Butet kepada wartawan saat menggelar jumpa pers di lobi Terminal 3 Ultimate.

Hal serupa juga diutarakan oleh Owi. Pebulu tangkis asal Banyumas ini berharap prestasinya di Olimpiade Brasil bisa memotivasi atlet-atlet lainnya.

"Semoga kesuksesan ini bisa diteruskan oleh junior-junior kami dan atlet-atlet dari cabang olahraga lain," tuturnya.

Owi/Butet sendiri berhasil memastikan gelar juara usai mengalahkan pasangan Malaysia, Peng Soon Chan/Liu Ying Goh dua set langsung, 21-14, 21-12, Rabu (17/8) tengah malam WIB.  

Nonton Pertandingan Bola, Reaksi Nenek Ini Bikin Heboh

KOMENTAR