Melaju ke Final, Pasangan Muda Ini Siap Kalahkan Seniornya

Bola.net | 11 Desember 2015, 16:35
Riky Widianto dan Annisa Saufika (c) Fitri Apriani
Riky Widianto dan Annisa Saufika (c) Fitri Apriani
- Pasangan ganda campuran Pelatnas, Riky Widianto/Annisa Saufika berhasil melaju ke partai final Kejuaraan Nasional PBSI 2015. Di babak semifinal, mereka berhasil mengalahkan unggulan kedua, Ronald Alexande/Melati Daeva Oktavianti dua set langsung 21-19, 23-21 di Tenis Indoor Senayan, Jakarta, Jumat (11/12). 


"Mungkin ada beban saat melawan tim unggulan, tapi yang penting kami berdua sama-sama bisa bermain kuat," ujar Annisa Saufika kepada wartawan usai pertandingan.


Keduanya mengungkapkan hal-hal yang membuat mereka bisa lolos ke fase berikutnya. "Dari segi teknik saya pribadi bermain di depan lebih agresif, tidak banyak ngasih bola," ujar Annisa.


"Jadi kami berdua benar-benar bisa memberikan tekanan terlebih dahulu, kami dari awal sudah melakukan serangan," tambah Riky.


Di partai final, keduanya akan menghadapi pemain senior, Vita Marissa yang berpasangan dengan pemain muda Rafiddias Akhdan Nugroho (Jawa tengah). Riky Widianto/Annisa Saufika optimis bisa memenangkan pertandingan.


"Mereka lebih senior dari pada kami, tinggal bagaimana cara kami bisa memberikan serangan terlebih dahulu. Kami sangat optimis, yang penting jangan kurang mental," tutupnya. [initial]

 (fit/asa)

TAG TERKAIT

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR