BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Main Bulu Tangkis Sepanjang Durasi Film, Ini Kata Greysia/Apriyani

27-01-2021 21:14 | Dimas Ardi Prasetya

Apriyani Rahayu dan Greysia Polii (c) PBSI Apriyani Rahayu dan Greysia Polii (c) PBSI

Bola.net - Ganda Putri Indonesia yakni Greysia Polii/Apriyani Rahayu angkat bicara soal pertarungannya melawan ganda Korea Selatan yang memakan waktu sekitar 90 menit alias sama dengan durasi film.

Greysia/Apriyani menjalani laga pertama Grup A BWF World Tour Finals 2021, Rabu (27/1/2021) melawan Lee So-hee/Shin Seung-chan. Keduanya harus jatuh bangun untuk bisa menaklukkan lawannya ini.

Pertandingan memakan waktu lama dan diwarnai reli-reli panjang. Total, kedua pasangan bertarung selama 90 menit yang melelahkan.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang sempat kalah pada gim kedua akhirnya menang dengan skor 21-17, 22-25, 21-15.

1 dari 2 halaman

Main Bulu Tangkis Sepanjang Durasi Film

Usai pertandingan, Greysia Polii berbicara mengenai pertandingan yang lama dan melelahkan tersebut. Dikatakannya, pertandingan itu begitu lama hingga bisa disamakan dengan durasi film.

"Pertandingan luar biasa. Seperti pertandingan sepanjang durasi film. Saya rasa kami hanya ingin bermain poin demi poin. Saya hanya berserah ke Tuhan dan bilang 'tolong beri kami kekuatan Tuhan'," kata Greysia, seperti dikutip BWF.

"Kami tak banyak berpikir dan akhirnya bisa merampungkan laga dan kami siap untuk pertandingan besok," imbuh Greysia Polii.

2 dari 2 halaman

Puji Kemampuan Lawan

Greysia Polii juga mengungkap alasan pertandingan berjalan begitu lama dan sengit. Salah satu alasannya karena kemampuan kedua pasangan cukup setara.

"Saya rasa karena kami pasangan yang setara. kami berusaha menjaga pikiran kami tetap on fire. Kami bermain poin demi poin," ujar Greysia.

"Di gim ketiga mereka (Lee/Shin) sedikit kehilangan konsentrasi," imbuh Greysia.

Sumber Asli: BWF
Disadur dari: Bola.com/Penulis Yus Mei Sawitri
Published: 27 Januari 2021

KOMENTAR