BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Link Live Streaming Semifinal Victor Denmark Open 2021 di Vidio, Ayo Dukung Indonesia!

23-10-2021 15:57 | Afdholud Dzikry

Link live streaming semifinal Denmark Open 2021 di Vidio. (c) vidio
Link live streaming semifinal Denmark Open 2021 di Vidio. (c) vidio

Bola.net - Live streaming pertandingan semifinal ajang kejuaraan bulu tangkis dunia yaitu Victor Denmark Open 2021 dan akan berlangsung pada, Sabtu (23/10/2021) eksklusif melalui Vidio. Akan ada tiga perwakilan Indonesia yang melaju ke babak semifinal.

Pada pertandingan sektor ganda campuran, perwakilan Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan berhadapan dengan pasangan Thailand yaitu Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.

Sementara itu, satu-satunya perwakilan Indonesia di nomor tunggal putra yaitu Tommy Sugiarto akan berhadapan dengan pemain peringkat pertama dunia asal Jepang, Kento Momota.

Pertandingan nanti akan menjadi pertaruhan bagi perwakilan tim Indonesia demi mendapatkan tiket menuju babak final. Berikut adalah jadwal dan link streaming semifinal Victor Denmark Open 2021 di Vidio.

1 dari 2 halaman

Jadwal dan link streaming

Sabtu, 23 Oktober 2021

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (INA) vs Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai (THA), pukul 16.40 WIB

Kento Momota (JPN) vs Tommy Sugiarto (INA), pukul 22.30 WIB

Link live streaming semifinal Victor Denmark Open 2021 dengan cara klik tautan di sini.

2 dari 2 halaman

Nonton Victor Denmark Open 2021 di Vidio

Itu dia jadwal pertandingan tim Indonesia dan link streaming semifinal Victor Denmark Open 2021. Nonton live streaming Denmark Open 2021 eksklusif hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket premier platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions bebas nonton.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Penulis : Muhammad Disha Brahmana Putra

KOMENTAR