BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Lin Dan Puji Antusiasme Penonton Indonesia Open 2019

16-07-2019 20:16 | Serafin Unus Pasi

Tunggal putra China, Lin Dan, berusaha mengembalikan kok saat melawan tunggal putra Kanada, Jason Anthony, pada Blibli Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (16/7). Lin Dan menang 14-21 21-16 21-16.  (c) Bola.com/Vitalis Yogi Trisna Tunggal putra China, Lin Dan, berusaha mengembalikan kok saat melawan tunggal putra Kanada, Jason Anthony, pada Blibli Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (16/7). Lin Dan menang 14-21 21-16 21-16. (c) Bola.com/Vitalis Yogi Trisna

Bola.net - Tunggal Putra China, Lin Dan berhasil memetik kemenangan perdananya di Indonesia Open 2019. Ia berhasil mengalahkan wakil Kanda Jason Ho-Shue, di mana kemenangan ini mendapatkan sambutan hangat dari para penonton di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (16/7).

Lin Dan harus bersusah payah mengalahkan Jason. Lewat tiga gim, pemain berusia 35 tahun itu meraih kemenangan dengan skor 14-21, 21-16, 21-16.

Ketika menyudahi perlawanan Jason, para penonton di Istora memberikan tepuk tangan meriah untuk Lin Dan. Sebagai balasannya, Lin Dan juga memberikan tepuk tangan balik kepada penonton.

"Jadi boleh dikatakan penonton Indonesia sangat luar biasa. Jadi, walaupun hasil saya di Indonesia Open kurang memuaskan, tapi boleh dikatakan hari pertama penonton sebanyak ini. Sangat bagus," kata Lin Dan setelah bertanding.

Selama mengikuti Indonesia Open, Lin Dan belum pernah meraih gelar juara. Namun, penonton Indonesia selalu membuatnya terkesan.

"Penonton di Indonesia melakukan itu sangat baik. Pokoknya penonton Indonesia sangat luar biasa," ujar Lin Dan.

"Banyak faktor mungkin kenapa saya kerap kesulitan di Indonesia Open. Mungkin karena iklim dan atmosfer penonton Indonesia," tutur Lin Dan.

Sumber: Bola.com

Aksi Bocah Indonesia Main Sepak Bola Disorot Bintang AC Milan

KOMENTAR