BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kevin / Marcus Lolos ke Semifinal Indonesia Open 2019 Usai Kalahkan Ganda China

19-07-2019 18:22 | Dimas Ardi Prasetya

Marcus Gideon/Kevin Sanjaya (c) AFP Marcus Gideon/Kevin Sanjaya (c) AFP

Bola.net - Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi sukses melaju ke semifinal Indonesia Open 2019 setelah berhasil mengalahkan Ou Xuan Yi/Zhang Nan.

Kevin dan Marcus, yang terkenal dengan julukan Minions, mengalahkan wakil China itu dengan dua gim langsung di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (19/07). Mereka menang dengan skor 21-12 dan 21-16.

Kevin/Marcus menjalani start dengan baik dan dalam waktu 5 menit memimpin 11-4. Ou Xuan Yi/Zhang Nan sempat memberikan perlawanan sengit dan mengejar hingga ke angka 10. Namun, Kevin/Marcus terlalu tangguh buat mereka. The Minions dengan mudah menutup gim pertama dengan skor 21-12.

Pada gim kedua, Kevin/Marcus langsung melesat. Mereka memimpin 7-1 hanya dalam waktu lima menit. Namun, pada pertengahan gim kedua, Kevin/Marcus terlena.

Ou Xuan Yi/Zhang Nan yang merupakan pasangan anyar, mengejar lima poin. Skor menjadi 9-8 untuk keunggulan Kevin/Marcus. Ou Xuan Yi/Zhang Nan berhasil menyamakan skor menjadi 11-11.

Kedua pasangan terus kejar mengejar angka hingga kedudukan menjadi 15-15. Kevin/Marcus bangkit mengambil alih permainan dan merebut dua poin beruntun.

Kevin/Marcus tak membiarkan pasangan China berkembang, The Minions mampu mengunci gim kedua dengan skor 21-16.

1 dari 1 halaman

Tiga Ganda Putra

Dengan lolosnya Kevin/Marcus, Indonesia sudah mengirimkan dua wakil ke semifinal Indonesia Open 2019.

Indonesia meloloskan tiga ganda putra ke perempat final Indonesia Open 2019. Hasil sementara, dua wakil sudah lolos. Selain Kevin/Marcus, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan juga meraih tiket empat besar.

Pasangan berjuluk The Daddies ini sukses menyingkirkan wakil Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe. Mereka sukses memenangkan duel melalui pertarungan tiga gim dengan skor 21-15, 9-21, 22-20.

Sumber: Bola.com

Misi Berat Chelsea dan Pembuktian Kiper Kedua Liverpool di Piala Super Eropa

KOMENTAR