BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Jonatan Kandas, 2 Ganda Putra Lolos ke Perempat Final Denmark Open 2019

18-10-2019 08:07 | Anindhya Danartikanya

Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan (c) Bola.com/Yoppy Renato Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan (c) Bola.com/Yoppy Renato

Bola.net - Dua pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, sukses lolos ke babak perempat final Denmark Open 2019. Kevin/Marcus tak mengeluarkan keringat setelah pasangan Inggris, Ben Lane/Sean Vendy walkover.

Sementara itu, Ahsan/Hendra berhasil menghentikan pasangan Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik dengan skor 22-20 dan 21-16. Di atas kertas, Ahsan/Hendra unggul. Mereka juga selalu membukukan kemenangan setelah tiga kali berhadapan dengan Chia/Soh.

“Kami bisa menyelesaikan pertandingan hari ini dengan baik. Selanjutnya kami harus lebih fokus untuk besok,” kata Ahsan singkat.

Sayangnya kemenangan tak bisa diraih oleh ganda putra lainnya, Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Ade Yusuf. Wahyu/Ade kalah dari Lu Ching Yai/Yang Po Han dari Chinese Taipei dengan skor 22-20, 12-21, 19-21.

1 dari 2 halaman

Ingin Lebih Fokus Hadapi Lawan

Pada perempat final, Ahsan/Hendra akan berhadapan dengan ganda Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe. Dalam lima pertemuan, Ahsan/Hendra menang empat kali.

“Kami sudah sering berhadapan dengan mereka sebelumnya. Mereka pasangan yang bagus. Jadi kami harus lebih fokus dan siap buat besok,” ujar Hendra.

“Kami belum menyiapkan strategi khusus. Malam ini kami akan mempelajari lagi permainan mereka, menonton video mereka. Pertandingan besok pasti akan berlangsung ketat,” ungkap Ahsan.

2 dari 2 halaman

Jonatan Christie Kandas, Tommy Sugiarto Lolos

Sementara itu, tunggal putra andalan Indonesia, Jonatan Christie harus angkat koper. Jonatan kalah dari pemain Denmark, Rasmus Gemke dengan skor 21-17 dan 23-21.

Satu-satunya tunggal putra yang lolos ialah Tommy Sugiarto yang mengalahkan pemain Prancis, Brice Leverdez dengan skor 21-19 dan 21-12.

Ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu juga pulang lebih awal. Mereka kalah dari ganda Korea, Chang Ye-na/Kim Hye-rin 21-23 dan 16-21.

Disadur dari: Bolacom/Penulis: Wiwig Prayugi/Editor: Benediktus Gerendo Pradigdo/Dipublikasi: 17 Oktober 2019

7 Pesepakbola Paling Cerdas

KOMENTAR