BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Jadwal Tim Bulutangkis Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020, 31 Juli 2021 Live di Indosiar

30-07-2021 22:20 | Serafin Unus Pasi

Apriyani Rahayu/Greysia Polii (c) AP Photo
Apriyani Rahayu/Greysia Polii (c) AP Photo

Bola.net - Hari Sabtu (31/7) merupakan hari yang penting bagi tim bulutangkis Indonesia di Olimpiade 2020. Karena hanya tersisa dua wakil Indonesia yang berpotensi untuk memenangkan medali emas di Olimpiade kali ini.

Pada hari Jumat (30/7) tadi, wakil Indonesia harus gugur di babak semi final. Mereka adalah pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang kandas di tangan Lee Yang/Wang Chi Lin pada sore tadi.

Saat ini harapan Indonesia untuk meraih medali emas di cabor Bulutangkis ada di pundak Anthony Sinisuka Ginting dan pasangan ganda Putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Ginting akan bertanding di babak perempat final melawanm wakil Denmark Anders Antonsen. Sementara Greysia/Apriyani akan berhadapan dengan pasangan Korea Selatan Shin Eung Chan/ Lee So Hee.

Ketiga wakil Indonesia ini butuh dukungan dari Bolaneters sekalian. Nah, Bolaneters bisa mendukung mereka secara 'langsung' karena Indosiar akan menyiarkan kedua pertandingan ini secara langsung.

Jadwal Tim Bulutangkis Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020, Sabtu 31 Juli 2021 (c) IndosiarJadwal Tim Bulutangkis Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020, Sabtu 31 Juli 2021 (c) Indosiar
Tidak hanya menyiarkan dua pertandingan itu, Indosiar juga akan menyiarkan pertandingan krusial di sore harinya. Karena pasangan Ahsa/Hendra akan bertarung untuk memperebutkan medali perunggu.

Di pertandingan ini, The Dadies akan berhadapan dengan pasangan Malaysia Aaron Chia/ Soh Wooi Yik. Jadi jangan sampai Bolaneters ketinggalan menyaksikan laga ini ya!

KOMENTAR