BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Jadwal Perempat Final Piala Uber 2020: Indonesia vs Thailand

14-10-2021 09:15 | Anindhya Danartikanya

Atlet bulutangkis tunggal putri Indonesia, Ester Nurumi Tri Wardoyo. (c) Badmintonphoto/Yves Lacroix
Atlet bulutangkis tunggal putri Indonesia, Ester Nurumi Tri Wardoyo. (c) Badmintonphoto/Yves Lacroix

Bola.net - Tim bulu tangkis putri Indonesia dipastikan akan menghadapi Thailand pada babak perempat final Piala Uber 2020. Pertemuan ini dipastikan setelah dilakukan drawing babak perempat final di Aarhus, Denmark, Rabu (13/10/2021).

Indonesia lolos dari fase Grup A Piala Uber 2020 sebagai runner-up, sementara gelar juara grup menjadi milik Jepang. Alhasil, pada perempat final Indonesia dipastikan bertemu dengan juara Grup B, Thailand.

Indonesia tergabung di grup bawah. Jika mampu melewati adangan Thailand, maka Tim Merah Putih akan bertemu lawan yang tak kalah berat. Duel lain di grup bawah adalah Chinese Taipei vs China. Artinya, jika bisa lolos ke semifinal, Indonesia akan berjumpa dengan pemenang duel tersebut.

1 dari 2 halaman

Hasil Undian Perempat Final

Pool Atas

  • Jepang vs India
  • Korea Selatan vs Denmark

Pool Bawah

  • Indonesia vs Thailand
  • Chinese Taipei vs China
2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Piala Uber 2020

Babak: Perempat final

Pertandingan: Indonesia vs Thailand

Tanggal: 14 Oktober 2021

Pukul: 23.59 WIB

Venue: Ceres Arena

Live Streaming: Vidio

Tonton live streaming pertandingan tim bulu tangkis Indonesia di ajang Piala Thomas dan Uber 2020 hanya di Vidio dengan cara klik tautan berikut ini.

Live streaming Piala Thomas dan Uber 2020 tersedia eksklusif dalam layanan OTT Vidio di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi situs Vidio.com.

Segera unduh aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket premier platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions.

Sumber: Bolacom (Yus Mei Sawitri) | Dipublikasi: 14 Oktober 2021

KOMENTAR