BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Indonesia Open 2019: Langkah Pebulu Tangkis Tercantik di Dunia Dihentikan Wakil Indonesia

16-07-2019 14:06 | Afdholud Dzikry

Gronya Somerville dan Setyana Mapasa ketika memenangi Canada Open beberapa waktu lalu (c) instagram/gronyasomerville Gronya Somerville dan Setyana Mapasa ketika memenangi Canada Open beberapa waktu lalu (c) instagram/gronyasomerville

Bola.net - Langkah Gronya Somerville di Indonesia Open 2019 terhenti di babak pertama. Pebulu tangkis tercantik di dunia tersebut dihentikan langkahnya oleh wakil dari Indonesia.

Gronya Somerville turun di nomor ganda putri di Indonesia Open 2019 dan berpasangan dengan Setyana Mapasa. Langkah keduanya terhenti setelah dikalahkan wakil Indonesia, Nadya Melati/Tiara Rosalia Nuraidah.

Wakil dari Australia, Gronya Somerville/Setyana Mapasa di gim pertama kalah dengan skor 15-21. Di gim kedua, pasangan Gronya/Setyana sempat memberikan perlawanan sengit namun gagal memaksakan skor dan kalah dengan skor 20-22.

Kekalahan tersebut tentu saja menjadi awal yang buruk bagi juara Canada Open 2019 lalu. Dan kekalahan ini juga sepertinya membuat pengagum Gronya Somerville sedikit kecewa.

Sebagaimana diketahui, kecantikan Gronya Somerville membuat banyak orang mengidolakan pebulu tangkis kelahiran 10 Mei 1995 tersebut. Bahkan beberapa waktu lalu sebelum pertandingan Indonesia Open 2019, Gronya sempat membuat netizen Indonesia gemas lewat unggahannya di instagram pribadinya.

1 dari 1 halaman

Postingan Instagram Gronya Somerville

Dalam postingan beberapa jam sebelum pertandingan di Indonesia Open 2019, Gronya Somerville mengunggah postingan berbahasa Indonesia yang meminta dukungan kepada followers-nya.

View this post on Instagram

When you get bored during flight stopovers.... learning Indonesian and Chinese 😂😂 @setyanam

A post shared by Gronya Somerville - Badminton🏸 (@gronyasomerville) on

"Halo ntar dukung saya di Indonesia ya," ucap Gronya sambil tertawa manis.

Bagi pasangan Nadya Melati/Tiara Rosalia Nuraidah, kemenangan ini membuat keduanya lolos ke babak kedua. Keduanya akan bertemu dengan unggulan pertama Mayu Matrumoto/Wakana Nagahara di babak kedua yang digelar pada Kamis 18 Juli 2019 mendatang.

KOMENTAR

Triplematch Shopee Liga 1 2020 di Indosiar