BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Hasil Bulu Tangkis Olimpiade 2020: Kevin/Marcus Kalah di Tangan Lee/Wang

27-07-2021 12:13 | Anindhya Danartikanya

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon (c) AP Photo
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon (c) AP Photo

Bola.net - Pasangan pebulu tangkis anda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, harus menerima kekalahan dari wakil Chinese Taipei, Lee Yang/Wang Chi Lin, pada laga lanjutan Grup A Olimpiade Tokyo 2020, Selasa (27/7/2021). Pasangan nomor satu dunia ini kalah dengan skor 18-21, 21-15, 18-21.

Berlaga di Musashino Forest Sports Plaza, The Minions harus menelan kekalahan pertama dari Lee Wang dari empat pertemuan. Kevin/Marcus tertinggal cepat 1-7 pada gim pertama dari pasangan peringkat ketiga dunia itu.

Lee/Wang terus melaju, memimpin 6 poin di interval gim pertama. Kevin/Marcus tak berhasil keluar dari tekanan, justru kian tertinggal 9-14. Pasangan Chinese Taipei semakin percaya diri dan membungkus gim pertama dengan skor 21-18.

1 dari 2 halaman

Jalannya Gim Kedua dan Ketiga

Pada gim kedua, Kevin/Marcus mencoba menekan. Namun, Lee/Wang sulit didikte. Kedua pasangan kejar-kejaran angka. The Minions berhasil memimpin di interval gim kedua dengan skor 11-9. Kevin/Marcus akhirnya berhasil membalas dendam dan membungkus gim kedua dengan skor 21-15.

Sayangnya, di babak penentuan, Kevin/Marcus masih terus mendapat perlawanan ketat dari Lee/Wang. Lee/Wang bahkan memimpin 11-7 di interval. Lee/Wang semakin sulit dibendung. Mereka memenangi gim ketiga dengan skor 21-17.

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa disaksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streaming dengan mengklik tautan ini.

Disadur dari: Bolacom (Wiwig Prayugi) | Dipublikasi: 27 Juli 2021

2 dari 2 halaman

Video: Momen Spesial Remaja Pengukir Sejarah - Skateboard Olimpiade Tokyo 2020

KOMENTAR