BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Gagal Pertahankan Gelar All England 2020, Ahsan/Hendra Evaluasi Performa

15-03-2020 07:33 | Anindhya Danartikanya

Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan (c) PBSI Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan (c) PBSI

Bola.net - Asa Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mempertahankan gelar juara di All England 2020 pupus usai tersingkir di perempat final akibat kekalahan dari ganda Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe, 19-21, 18-21, Jumat (13/3/2020) waktu setempat.

Setelah laga, Ahsan/Hendra mengevaluasi penampilan mereka. The Daddies mengaku tidak bisa mengeluarkan penampilan maksimal. Unggulan kedua di All England 2020 tersebut banyak melakukan kesalahan dan kalah cepat di lapangan.

“Tidak mudah buat menang di pertandingan ini. Kami juga terlalu pelan, kurang mau adu di lapangan. Dengan pertemuan sebelumnya kurang lebih mainnya sama, cuma hari ini kami kurang tahan saja ,” ungkap Hendra ditemui di Arena Birmingham, Inggris, melalui rilis dari PBSI.

1 dari 1 halaman

Akui Banyak Lakukan Kesalahan

Ahsan/Hendra sebelumnya telah mengoleksi enam kemenangan dari tujuh pertemuan kontra Endo/Watanabe, dengan di antaranya lima kemenangan beruntun. Terakhir mereka berhadapan di BWF World Tour Final 2019 dengan kemenangan Ahsan/Hendra, 24-22, 21-19.

“Hari ini kami banyak melakukan kesalahan. Harusnya tadi bisa tetap menekan dan menjaga poin, tapi jadinya mereka bangkit lagi, berubah ketat lagi,” kata Ahsan.

Disadur dari: Bolacom/Penulis: Yus Mei Sawitri/Editor: Yus Mei Sawitri/Dipublikasi: 14 Maret 2020

KOMENTAR