Fitriani Siap Kandaskan Seniornya di Partai Final

Bola.net | 11 Desember 2015, 19:36
fitriani (c) Fitri Apriani
fitriani (c) Fitri Apriani
- Tunggal putri Pelatnas, Fitriani tinggal selangkah lagi mencapai targetnya. Pebulu tangkis asal Garut itu berhasil melaju ke partai final Kejuaraan Nasional PBSI 2015.


Di babak semifinal, Fitriani  berhasil menang atas Hera Desi Ana Rahmawati (Jawa Barat) satu set 22-21, (ret) di Tenis Indoor Senayan, Jakarta, Jumat (11/12). Hera mengundurkan diri karena cedera.


"Target saya yang pasti ingin jadi juara, cuma bagaimana saya bisa meraihnya. Saya ingin menampilkan permainan terbaik saya, urusan menang kalah itu nomber dua, yang penting saya sudah menampilkan yang terbaik," ujar Fitriani kepada Jumat (11/12).


Di partai final, pebulutangkis berusia 17 tahun itu akan berhadapan dengan Hanna Ramadini. Ia pun terus mempersiapkan diri agar bisa menggapai targetnya.


"Harus lebih konsentrasi, lebih fokus di lapangan, dan yang pasti harus lebih siap aja. Karena Hanna Ramadini juga pasti akan bermain ngontot."


Sama-sama berlatih di Pelatnas, Fitriani pun mengaku sudah tahu cara bermain Hanna. "Taulah, yang diwaspadai dari Hanna yaitu bola depan silang dan sodok-sodokannya dia juga bagus," tutupnya. [initial]

 (fit/asa)

TAG TERKAIT

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR