Fajar/Rian Jumpa Kevin/Marcus di Perempat Final Malaysia Masters 2020

Anindhya Danartikanya | 10 Januari 2020, 09:00
Muhammad Rian Ardianto dan Fajar Alfian (c) PBSI
Muhammad Rian Ardianto dan Fajar Alfian (c) PBSI

Bola.net - Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, lolos ke perempat final Malaysia Masters 2020 usai membekuk wakil Korea Selatan, Choi Solgyu/Seo Seung-jae, dengan skor 21-16, 21-14, di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Kamis (9/1/2020).

Fajar/Rian langsung menekan dan menyelesaikan gim pertama dengan cepat. Mereka tak membiarkan pasangan Korea mengembangkan permainan. Di sisi lain, Choi/Seo juga kerap membuat kesalahan sendiri.

Pada gim kedua, situasi tak berubah. Fajar/Rian dengan cepat unggul lima poin pada interval. Choi/Seo kembali membuat kesalahan sendiri dan skor 16-9. Korsel sempat mengejar tiga poin, namun Fajar/Rian kembali menunjukkan penampilan terbaik dan menyegel gim kedua dengan skor 21-14.

1 dari 1 halaman

Tiga Wakil Ganda Putra

Dengan demikian, Indonesia mengirimkan tiga ganda putra ke perempat final. Sebelumnya, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan merebut tiket perempat final.

Pada perempat final Malaysia Masters 2020, Fajar/Rian bertemu Kevin/Marcus dan Ahsan/Hendra menantang pasangan Chinese Taipei, Liao Min Chun/Su Ching Heng.

Disadur dari: Bolacom/Penulis: Wiwig Prayugi/Editor: Benediktus Gerendo Pradigdo/Dipublikasi: 9 Januari 2020

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR