BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Fajar/Rian Beber Cara Jitu Bekuk Kevin/Marcus di PBSI Thomas & Uber Cup Simulation

02-09-2020 16:48 | Anindhya Danartikanya

Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto (c) PBSI Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto (c) PBSI

Bola.net - Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, sukses membekuk Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di Mola TV PBSI Thomas & Uber Cup Simulation 2020, Rabu (2/9/2020). Fajar/Rian menang dua gim langsung 21-18, 21-17.

Hasil itu membuat Fajar/Rian menyumbang angka untuk Tim Rajawali dalam laga kontra tim Garuda. Pada partai sebelumnya, tim Harimau mendapat poin kemenangan dari tunggal putra Chico Aura Dwi Wardoyo yang berhasil menundukkan Jonatan Christie dengan skor 19-21, 21-13, 21-14.

Di pertandingan resmi, kedua pasangan ini sudah sering bertemu dan saling mengalahkan. Skor sementara 5-3 untuk keunggulan Kevin/Marcus. Akan tetapi Kevin/Marcus takluk dari Fajar/Rian di dua pertemuan terakhir.

1 dari 2 halaman

Tidak Sesuai Prediksi

"Kami menerapkan pola main yang sama, hari ini kami lebih siap dari segi fokus dan semuanya, memang sudah disiapkan. Masih banyak yang perlu kami perbaiki, dari permainan depan, ketenangannya dan tidak boleh lengah di lapangan," jelas Rian, pemain asal PB Jaya Raya.

Fajar mengaku awalnya memprediksi saat mereka bermain skor sudah 1-0 untuk tim Rajawali. Namun, di luar dugaan Jonatan Christie kalah.

"Sebetulnya kekalahan Jonatan tidak diperkirakan, kami berharap Jonatan bisa menang kalau lihat dari rangking. Tapi di lapangan memang enggak ada yang tahu. Tadi kami nggak memikirkan kekalahan Jonatan, yang penting kami fight dan fokus sumbang poin. Kami maunya tiap kami diturunkan, kami bisa kasih yang terbaik," ucap Fajar.

Disadur dari: Bolacom (Yus Mei Sawitri) | Dipublikasi: 2 September 2020

2 dari 2 halaman

Video: BWF Classic Match 2018 - Lin Dan vs Lee Chong Wei

KOMENTAR