BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

BWF World Tour Finals, Greysia / Apriyani Dipaksa Kerja Keras Untuk Kalahkan Ganda Korsel

27-01-2021 20:54 | Dimas Ardi Prasetya

Apriyani Rahayu dan Greysia Polii (c) PBSI Apriyani Rahayu dan Greysia Polii (c) PBSI

Bola.net - Greysia Polii/Apriyani Rahayu mengawali pertandingan pertama Grup A BWF World Tour Finals 2020 dengan mengalahkan Ganda Putri Korea Selatan.

Greysia/Apriyani menghadapi Lee So-hee/Shin Seung-chan di Impact Arena, Rabu (27/1/2021). Pertandingan berlangsung dengan sulit bagi Ganda Putri Indonesia tersebut.

Greysia/Apriyani bahkan dipaksa bermain selama 94 menit! Namun pada akhirnya mereka berhasil menang dalam tiga gim; 21-17, 22-24, 21-15.

Ini menjadi pertemuan ketujuh bagi kedua pasangan. Dalam enam duel sebelumnya, Greysia/Apriyani lebih unggul dengan skor 4-2. Dua pertemuan terakhir terjadi di Thailand Open jilid pertama dan kedua.

Dalam dua laga tersebut, Greysia/Apriyani kalah sekali dan menang sekali. Kali ini, ganda putri Indonesia itu berhasil menang meskipun tidak mudah.

1 dari 1 halaman

Jalannya Pertandingan

Menang pada gim pertama, Greysia Polii/Apriyani Rahayu kehilangan gim kedua meskipun sempat memimpin. Pertandingan berlangsung alot dan kerap diwarnai reli-reli panjang.

Pada gim kedua itu, Lee/Shin benar-benar ulet. Mereka tidak mau menyerah begitu saja meski sempat tertinggal, dan memaksakan pertandingan diselesaikan dengan setting dan menang.

Di gim penentuan, Greysia/Apriyani tak mau lagi lengah. Mereka berusaha terus menekan dan mengontrol pertandingan.

Hasilnya, Greysia/Apriyani berhasil memenangi laga yang berlangsung panjang selama lebih dari satu setengah jam tersebut.

Disadur dari: Bola.com/Penulis Yus Mei Sawitri
Published: 27 Januari 2021

KOMENTAR