BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bekuk Malaysia, Fajar/Rian ke Semifinal Bulutangkis Asian Games 2018

26-08-2018 17:00 | Anindhya Danartikanya

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (c) Inasgoc/Antara Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (c) Inasgoc/Antara

Bola.net

Bola.net - Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto sukses melangkah ke babak semifinal bulutangkis Asian Games 2018 usai membekuk pasangan Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi di perempat final yang digelar di Istora Senayan, Jakarta pada Minggu (26/8).

Pada partai pertama, pertarungan berjalan sengit. Namun, Fajar/Rian mampu menyudahi perlawanan pasangan Malaysia dengan skor 21-17.

Pada partai kedua, Fajar/Rian tampil semakin percaya diri dan memimpin 5-2. Tekanan bertubi-tubi yang dilancarkan Fajar/Rian membuat pasangan Malaysia tak berkutik. Indonesia unggul 8-4.

Fajar/Rian terus melesat dan meninggalkan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi dengan skor 11-4. Indonesia terus menekan dan fokus menuntaskan partai kedua. Fajar/Rian memimpin jauh 14-6.

Fajar/Rian kembali membuat Malaysia mati kutu dan memimpin 16-8. Satu poin didapatkan Malaysia setelah smash Ong Yew Sin tak mampu diantisipasi. Indonesia akhirnya memastikan kemenangan setelah Fajar/Rian menuntaskan partai kedua dengan skor 21-13.

Sebelumnya, dua tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting juga lolos ke semifinal nomor perorangan Asian Games 2018 pada hari yang sama.

*Update terkini Asian Games 2018 mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di sini.

Sumber: Bola.com

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR