BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bekuk Denmark, Praveen/Melati ke Semifinal Thailand Terbuka 2021

15-01-2021 14:33 | Anindhya Danartikanya

Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti (c) PBSI Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti (c) PBSI

Bola.net - Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, sukses melaju ke babak semifinal Thailand Terbuka 2021, usai merebut kemenangan atas wakil Denmark, Mathias Christiansen/Alexandra Boje, pada babak perempat final, Jumat (15/1/2021).

Menjalani pertandingan di Impact Arena, Bangkok, Praveen/Melati sempat kewalahan menghadapi permainan Christiansen/Boje. Bahkan, keduanya sempat tertinggal 1-3. Namun selepas itu, Praveen/Melati mampu membalikkan kedudukan dan unggul 8-3.

Setelahnya, duel berjalan sengit, dan beberapa kali skor sempat sama kuat, mulai dari 10-10, 12-12, hingga 19-19. Tak ingin kehilangan gim pertama, Praveen/Melati langsung tancap gas. Pasangan unggulan keenam itu pun akhirnya menutup gim pertama dengan kemenangan 21-19.

1 dari 2 halaman

Jalannya Gim Kedua

Pada gim kedua, pertandingan berjalan sengit. Praveen/Melati sempat unggul jauh 10-5 atas Christiansen/Boje. Namun, mereka kerap melakukan kesalahan dan membuat Christiansen/Boje berbalik memimpin 10-11 pada saat jeda gim kedua.

Duel kedua ganda campuran itu pun berjalan menarik setelah interval. Saling kejar-kejaran poin diperagakan oleh Praveen/Melati dan Christiansen/Boje. Usai sempat dua kali deuce, Praveen/Melati berhasil mengatasi perlawanan Christiansen/Boje dan merengkuh kemenangan 22-20 pada gim kedua.

Dengan hasil ini, Praveen/Melati berhak lolos ke semifinal Thailand Terbuka 2021. Pada babak empat besar, Praveen/Melati akan bersua pemenang antara Mark Lamsfuss/Isabel Herttrich atau Thom Gicquel/Delphine Delrue.

Disadur dari: Bolacom (Rizki Hidayat) | Dipublikasi: 15 Januari 2021

2 dari 2 halaman

Video: Anthony Ginting dan Ahsan/Hendra ke Perempat Final Thailand Terbuka 2021

KOMENTAR