BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bekuk Andika/Marsheilla, Praveen/Melati Juara Grup A PBSI Home Tournament

02-07-2020 13:15 | Anindhya Danartikanya

Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti (c) PBSI Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti (c) PBSI

Bola.net - Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti memastikan diri menjadi juara Grup A PBSI Home Tournament usai menang mudah atas Andika Ramadiansyah/Marsheilla Gischa Islami dengan skor 21-16, 21-13 di PBSI Home Tournament, Kamis (2/7/2020) pagi WIB.

Sejak awal permainan, Praveen/Melati terus mengungguli Andika/Marsheilla. Mereka sama sekali tak memberi kesempatan Andika/Marsheilla untuk mengembangkan permainan. Apalagi di game kedua, Andika/Marsheilla tak dapat keluar dari tekanan dan tertinggal jauh. Oleh karena itulah, Melati merasa kaget bisa menang mudah.

"Kami tidak menyangka pertandingannya seperti tadi, padahal kalau di latihan ramai juga. Walaupun kami menang tapi ramai. Hari ini mereka banyak melakukan kesalahan sendiri," ujar Melati.

1 dari 2 halaman

Perasaan Usai Lama Absen

PBSI Home Tournament merupakan turnamen pertama yang dijalani pemain termasuk Praveen/Melati sejak pandemi virus corona menyerang. Namun kini usai tiga bulan absen bertanding, Praveen/Melati mengatakan mereka sudah siap kembali ke suasana dan atmosfer pertandingan.

"Kalau dari segi fisik sudah balik lagi seperti dulu. Kami menganggap home tournament ini seperti turnamen resmi, persiapannya beda dari latihan biasa, malam sebelumnya kami ngobrol dulu. Pokoknya jaga kondisi untuk besoknya siap bertanding," ungkap Praveen.

Praveen/Melati akan kembali turun bertanding di perempat final pada pukul 15.00 WIB.

Disadur dari: Bolacom (Hendry Wibowo) | Dipublikasi: 2 Juli 2020

2 dari 2 halaman

Video: Hiroyuki Endo/Yuka Watanabe vs Marcus Gideon/Kevin Sanjaya | BWF All England 2020

KOMENTAR